IIMS 2024: Automotive Respectable Day, Apresiasi kepada Insan Otomotif

0
Automotive Respectable Day, Apresiasi Depada Insan Otomotif
Penghormatan berupa apresiasi dari NaikMotor.com dan IIMS 2024 kepada para insan di dunia otomotif Indonesia. Foto: NM

NaikMotor – Automotive Respectable Day di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi salah satu program baru tahun ini. Bentuknya berupa apresiasi kepada para insan otomotif di Indonesia dengan berbagai latar belakang.

Automotive Respectable Day adalah penghormatan kepada individu, komunitas, bengkel atau profesi dengan keahlian khusus yang memiliki kontribusi dalam mengembangkan dunia otomotif melalui caranya masing-masing. Acara penyerahan penghormatan ini digelar di stage Infinite Live IIMS 2024, di JIEXPO, Kemayoran, Minggu (18/2/2024).

Automotive Respectable Day, Apresiasi Depada Insan Otomotif

Acara ini persembahan NaikMotor.com serta Dyandra Promosindo untuk menambah deretan acara untuk para pengunjung serta penghargaan atas karyanya. Mereka datang dengan membawa karya motornya untuk dipamerkan di area seremoni penyerahan.

“IIMS 2024 Automotive Respectable Day diinisiasi untuk memberikan penghargaan terhadap kerja keras, dedikasi, inovasi, kreasi serta loyalitas. Dengan apa yang sudah dan tengah dilakukan hingga memiliki dampak luas bagi masyarakat umum,” sambut Arif Syahbani, Chief Editor NaikMotor.com. Sementara pihak IIMS 2024, diwakili oleh Rumpoko Adi, selaku General Manager.

Baca Juga: Begini Mekanisme Trade in Motor di IIMS 2024

Automotive Respectable Day, Apresiasi Depada Insan Otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here