IIMS 2024: Automotive Respectable Day, Apresiasi kepada Insan Otomotif

0

Automotive Respectable Day, Apresiasi Depada Insan Otomotif

Apresiasi lainnya diberikan kepada Duck’s Garage untuk nominasi Bike Restoration Specialist yang lahir di Bandung sejak 2012. Bengkel ini diawali karena hobi Aditya Tribagus yang menyukai motor-motor cub series sehingga ia memilih nama bengkelnya dengan “Kandang Bebek”. Duck’s Garage fokus pada restorasi motor-motor bebek retro seperti Astrea Series, dan juga C70 yang kini masih banyak diminati oleh konsumen di Indonesia. Aditya Tribagus hadir langsung menerima penghargaan ini.

kategori Creative Custom Shop diberikan kepada Katros Garage,bengkel custom yang dirintis oleh Andi “Atenk” Akbar sejak tahun 2008. Karya Katros Garage telah mendapat pengakuan dari berbagai brand sepeda motor hingga  dipercaya untuk membuat motor custom untuk Presiden Republik Indonesia,  Joko Widodo dan putranya Gibran Rabuming Raka. (Alvito/Contrib/NM)

Automotive Respectable Day, Apresiasi Depada Insan OtomotifMelengkapi galeri dapat langsung mengakses link drive NaikMotor.com ini.Automotive Respectable Day, Apresiasi Depada Insan Otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here