Vinales Tidak Ikut MotoGP 2021 Amerika, Masih Berduka

0
Vinales Tidak Ikut MotoGP
Vinales tidak akan hadir di seri Amerika karena masih berduka. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Aprilia Gresini, Maverick Vinales tidak ikut MotoGP 2021 Amerika pekan ini. Vinales masih berduka atas kehilangan sepupunya.

Sepupu Maverick yang berusia 15 tahun, Dean Berta Vinales, meninggal Sabtu lalu karena crash di Race-1 Supersport300 di Jerez, sehingga Pembalap Aprilia Gresini itu masih berduka. Karena alasan ini, Vinales tidak ikut MotoGP di putaran MotoGP Grand Prix of the Americas 2021 yang dijadwalkan akhir pekan ini di Circuit Of The Americas (COTA) di Austin, Texas.

Keputusan Vinales mendapatkan dukungan penuh dari Aprilia Racing. Dalam pernyataan resminya, tim Noale tetap menegaskan kembali dukungan penuh untuk Pembalap nya di saat yang sangat sulit baginya dan untuk seluruh keluarganya.

“Aprilia Racing mendukung pilihan ini dan berdiri dalam solidaritas dengan Maverick dan orang-orang yang dicintainya, akan ada momen dan tahapan lain untuk melanjutkan perjalanan menjanjikan yang dilakukan bersama. Sebuah jalan yang harus dilakukan dengan penuh rasa hormat terhadap orang dan perasaan.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*