Ingin Dapatkan Promo Honda Vario 150 dari Wahana? Begini Caranya… 

0
Promo Honda Vario

Promo Honda VarioNaikMotor – Wahana Honda tawarkan promo diskon untuk Vario 150 dalam bentuk potongan harga hingga Rp 2.340.000 yang dikhususkan kepada konsumen repeat order-trade in dan akan mendapatkan direct gift berupa jaket eksklusif Honda Vario 150. 

Program dengan hadiah spedial ini berlaku untuk penjualan cash dan credit, sementara untuk Potong Angsuran adalah program penjualan yang berlaku untuk penjualan credit dari konsumen (perorangan), baik yang membeli pada saat event maupun konsumen walk-in periode Oktober 2021.

1. Bentuk Program: Potong Harga

Program : Potong Dp Rp 550.000 + Angsuran Hingga Rp 1.750.000K

Konsumen : Retail

Syarat dan ketentuan : Kredit dengan lising FIF tenor 35x akan mendapatkan potong angsuran sebesar Rp 50.000 (Total Rp 1.750.000)

Tipe & Nominal

Tipe: VARIO 150

Kode Tipe: HW4, HWC, HWD

Potongan

Cash: Rp 550.000

Credit: Rp 2.300.000

Nominal yang tertera di atas sudah termasuk PPN 10%.

a. Penjualan Tunai

Untuk penjualan tunai, maka bentuk program yang diberikan berupa cash discount kepada customer. Nominal cash discount sebesar Rp 550.000 tersebut harus tertera di faktur penjualan/kwitansi dealer kepada konsumen minimal sebesar ketentuan tabel (dikurangkan dari harga OTR).

b. Penjualan Kredit

Untuk penjualan kredit, maka bentuk program yang diberikan berupa diskon DP sebesar Rp 550.000 & diskon angsuran sebesar Rp 50.000/bulan (Khusus Tenor 35x) dengan Finco FIF kepada customer. Seyogyanya diskon ke konsumen dicantumkan dalamnfaktur pajak dan faktur penjualan dengan nominal diskon (total kontribusi FIF dan dealer).

Contoh:

Harga On The Road (OTR) : Rp 29.000.000

Down Payment (DP) : Rp 6.100.000

Tenor : 35 Bulan

Angsuran Per Bulan : Rp 1.698.000

Discount : Rp 50.000

Angsuran After Discount : Rp 1.648.000

2. Ketentuan Umum Program Discount Honda Vario 150 

2.1 Program Repeat Order / Trade In

a. Program berlaku untuk semua konsumen (perorangan) repeat order atau trade in yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Vario 150 (baik pembelian saat event dealer ataupun walk-in) selama periode program.

b. Untuk konsumen repeat order/trade in harus dilengkapi dengan dokumen sebagai berikut:

Fotocopy STNK motor sebelumnya untuk program repeat order trade in ini adalah:

  • Repeat Order

Dokumen yang dibutuhkan: Fotocopy STNK Supra Series, BeAT Series, Scoopy, Vario Series

  • Trade In

Dokumen yang dibutuhkan: Fotocopy STNK Seluruh Tipe Motor Kompetitor

c. Ketentuan untuk STNK motor sebelumnya yang bisa diikutkan dalam program ini adalah:

  • STNK motor masih berlaku dan pajaknya masih hidup, apabila pajaknya mati yang diperbolehkan adalah yang pajaknya mati di bawah tiga tahun dari periode program.
  • Apabila STNK hilang tidak bisa digantikan dengan BPKB

d. Satu orang konsumen Repeat Order/Trade In maksimal melakukan pembelian 1 (satu) unit sslama periode program.

e. Faktur dan BAST harus atas nama konsumen Repeat Order/Trade In yang bersangkutan. Apabila Faktur dan BAST atas nama keluarga dari konsumen Repeat Order/Trade In yang bersangkutan maka jarus menyertakan bukti berupa fotocopy KK (keluarga inti yang terdaftar i KK).

2.2 Ketentuan Umum Program Sales Discount: Pelaksanaan Program Special Gift (Jacket Exclusive)

Pogram special gift Honda VARIO 150 adalah program kepada konsumen untuk setiap pembelian tunai dan kredit khusus konsumen yang mengunduh aplikasi Wahana Honda (Wanda), serta konsumen wajib melampirkan fotocopy kartu vaksinasi konsumen (minimal dosis pertama). Jika konsumen tidak dapat menunjukkan kartu vaksinasi, maka konsumen tidak mendapatkan special gift.

Download dan mengisi data yang diperlukan, seperti nomor mesin dan mendaftarkan motor di aplikasi untuk keperluan di atas batas maksimal registrasinya adalah sampai tanggal 5 November 2021

3. Lain-lain:

Program sales discount RO-TI Honda Vario 150 dan program special gift Honda Vario 150 periode Oktober 2021 dapat digabungkan dan diklaim bersamaan.

Prgram sales discount tidak berlaku untuk perusahaan atau instansi, baik untuk hadiah maupun untuk kendaraan inventaris. Program sales discount juga tidak berlaku untuk konsumen atas nama perusahaan walaupun pembeliannya hanya satu unit. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY