Escooter Toyota C+walk, Personal Mobility yang Bisa Bergerak di Trotoar

0
Escooter Toyota C+walk
Escooter Toyota C+walk 3 roda, personal mobility yang cerdas. Foto: Toyota

NaikMotor – Pabrikan mobil Jepang ini seringkali menampilkan konsep personal mobility. Seperti escooter Toyota C+walk, skuter listrik 3 roda yang cerdas.

Escooter Toyota C+walk, berlayout 3 roda dengan dimensi seukuran tubuh manusia rata-rata. Tetapi C+walk bukan sekedar skuter listrik 3 roda biasa, bisa memberitahukan penggunanya jika mendeteksi adanya obstacle di depannya. Dilengkapi juga dengan pembatas kecepatan saat menikung dengan membaca sudut kemiringan stang. Serta dilengkapi mode reverse.

Escooter Toyota C+walk

C+walk digerakkan motor hub roda depan berkekuatan 0,25kW-0,35kW, dengan sumber listrik dari baterai lithium-ion. Jarak tempuhnya memang pendek 15 km dan kecepatan tertingginya 10 km/jam yang bisa diset 2,3,4,5,6 hingga 10 km/jam sesuai kecepatan berjalan manusia. Karena C+walk memang diperuntukkan untuk membantu orang yang tidak mampu berjalan jauh, dan bisa dijalankan di atas trotoar.

C+walk sepertinya juga untuk penggunaan indoor seperti di ruang tunggu bandara, mal, pabrik dan area luas lainnya. Penggunanya tentu untuk patroli security, petugas bandara dan sebagainya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here