Wahana Tantang Komunitas Sport Honda Lakukan Kegiatan yang Lebih Macho 

0
16
Wahana komunitas
Kegiatan Ride & Camp komunitas Honda Jakarta Tangerang terbatas. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas sport Honda untuk melangsungkan kegiatan yang lebih seru dan macho. 

Menurunnya level kebijakan PPKM membuat Wahana Honda selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang berani untuk mengadakan kegiatan komunitas meski secara terbatas dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar kegiatan tetap berjalan maksimal.

Wahana komunitas

Jika sebelumnya Wahana telah menggelar acara riding bareng dengan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada akhir September lalu, Wahana kini mengusung kegiatan Ride & Camp, Ini Baru Laki, yang diikuti oleh empat orang anggota komunitas yang mewakili Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang, Honda Street Fire Owners Team (Hosfot) Tangerang dan anggota komunitas Jakarta Adventure Club (JAC). Keempat peserta tersebut tidak hanya diajak riding bareng dengan All New Honda CB150R Streetfire, namun juga melakukan beragam kegiatan seru.

“Meski diikuti terbatas, kami mulai lagi mengajak komunitas dengan kegiatan positif. Kali ini, menguji kemampuan line up sport terbaru Honda kami juga ajak mereka dalam kegiatan yang seru lainnya,” ujar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Kegiatan ini dimulai dengan riding bersama dari Wahana Gunung Sahari menuju Godong Ijo Depok dan berakhir di Gunung Pancar, Bogor Jawa Barat. Sampai dil okasi, kegiatan seru diadakan mulai dari memancing, camping hingga perbincangan seputar All New Honda CB150R StreetFire.

“Selain lepas kangen dengan anggota komunitas yang lain, saya juga senang dapat mencoba performa naked bike Honda terbaru ini, jadi mau tambah satu lagi,” tutur Oki Pajar Rizkian, anggota HSFCI Tangerang. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*