Edisi Terbatas Sneakers Scooter VIP x SKO Shoes Krafty Series, Padanan Gaya Berskuter

0
Scooter VIP x SKO
Sneakers slip on untuk berskuter kolaborasi Scooter VIP x SKO shoes. Foto: istimewa

NaikMotor – Scooter VIP di 2021 telah berusia 1 dekade. Dalam merayakannya kolaborasi Scooter VIP x SKO Shoes hadirkan sneakers Krafty Series yang merupakan produk lokal tapi gaya.

Tema perayaan 1 dekade ituevolusi kebersamaan memajukan produksi lokal berjiwa muda, yang dapat mewakilkan tren life style, pergerakan musik, olah raga extreme serta budaya stylish dalam berskuter.

Scooter VIP x SKO

Scooter VIP berkolaborasi dengan brand sneakers lokal SKO Shoes untuk merayakan momen spesial dengan meluncurkan sneakers casual yang diperuntukan bagi pengendara skuter. Sneakers Scooter VIP x SKO Shoes dinamakan Krafty Series untuk pengendara skuter tetap terlihat stylish dan aman saat berkendara.

Krafty Series, bermodel slip on. Dengan sol karet pada bagian bawah, untuk bagian depannya berwana hitam berbahan kulit asli, untuk bagian tengah sepatu mengunakan material corduroy berwarna-warni hal yang membuat sepatu ini unik pada bagian belakang sepatu terdapat reflektor 3M yang akan menyala saat terkena sorotan sinar lampu saat digunakan berkendara pada siang/malam hari.

Awal ide Kolaborasi ini muncul terinspirasi dari paduan warna dari segi pemilihan corak dan warna yang menampilkan perpaduan yang sempurna antara warisan khas visual art yang diinterpretasikan secara kontemporer dan berkesan eksklusif dan KALCER Banget khas anak skuter.

Kolaborasi ini adalah aksi nyata Scooter VIP yang turut mendukung kebangkitan kreativitas merek lokal umkm karya anak bangsa untuk bisa berjuang dan tumbuh kembali dalam bersaing dengan merek luar di negeri sendiri saat masa masa pemulihan ekonomi industri kreatif, Dennil Sagita sang Founder Scooter VIP menerangkan, “Awal cerita kolaborasi yang sudah di komunikasikan dan dibangun sejak 6 bulan belakangan membutuhkan fokus dan strategi yang harus diatur dengan baik dari kedua Brand, tim kami berdua sama sama berpikir bagaimana menumbuhkan lagi kepercayaan konsumen terhadap merek merek lokal dengan kualitas yang sudah jauh lebih baik.”

Sneakers gaya Krafty Series dibuat secara terbatas hanya 350 pasang mulai bisa diperoleh mulai 8 Oktober 2021 hanya secara online. Melalui platform E-commerce SKO shoes sneakers dipasarkan seharga Rp 449 ribu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here