Warna dan Grafis Baru Yamaha WR155R, Harganya Segini..

0
Yamaha WR 155 R
Yamaha WR155R kini hadir dalam dua pilihan warna baru. Foto: Yamaha

NaikMotor – Disebut sukses raih antusiasme tinggi dari Motoris Indonesia, Yamaha memanjakan para penggemar sport adventure WR 155 R dengan polesan kelir anyar. Warna dan grafis baru Yamaha WR155R ini membuat tampilannya lebih berkarakter.

Setelah hampir dua tahun meramaikan pasaran sepeda motor di Tanah Air, di bulan Oktober ini Yamaha menyuguhkan penyegaran warna dan grafis anyar terhadap WR155R. Dengan mengadopsi warna biru dan hitam, Yamaha ingin konsep “Sporty Serious Prestige” dari WR155R terepresentasikan dan menjadi “The Real Adventure Partner” bagi para offroad enthusiast.

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha serta tulisan WR berukuran besar bercorak putih tipis. Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty untuk yang berjiwa muda.

“Dengan segala keunggulannya, Yamaha WR 155 R telah terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

Yamaha WR 155 R

“Tampilan ini turut memperkuat karakter offroad sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelasnya ini,” imbuhnya.

Untuk harganya, WR155R Yamaha Black dan WR155R Yamaha Blue dibanderol seharga Rp 37.725.000 (OTR Jakarta). (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here