Petrucci Jadi Pembalap Pengganti KTM, Setelah Kallio Mundur

0
Petrucci Jadi Pembalap Pengganti
Pembalap KTM Tech3 Danilo Petrucci tampaknya sudah tidak sabar untuk segera balapan di Jerez untuk MotoGP Spanyol 2021. Foto: MotoGP

NaikMotor – Test rider KTM, Mika Kallio hanya akan menjadi test rider, tidak akan lagi mengikuti balapan MotoGP. Maka Danilo Petrucci jadi Pembalap Pengganti.

Test rider KTM, Kallio telah memutuskan hanya menjadi test rider di musim 2022, tidak akan lagi menjadi Pembalap Pengganti atau wildcard. Seperti kata Direktur Motorsport KTM Pit Beirer kepada media speedweek. “Tetapi kami memiliki nomor telepon Dani Pedrosa dan Danilo Petrucci,” sambungnya.

Jika Pembalap Utama cedera, Beirer menyatakan, “Pedrosa saat ini bersedia untuk terjun jika keadaan menjadi sulit. Tapi ini bukan situasi mewah. Karena dengan Mika kami tidak akan balapan Grand Prix lagi.”

Namun, Beirer menyebut juga Petrucci jadi Pembalap Pengganti, “Dalam keadaan darurat, Anda tidak akan menemukan Pembalap pengganti super dalam semalam. Tapi kami sekarang memiliki dua nomor telepon yang bagus untuk kasus seperti itu. Di satu sisi, itulah Dani. Dan di masa depan kita mungkin juga bisa memanggil Danilo Petrucci.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here