Kecewa dengan Performanya, Hafizh Syahrin Mundur dari Moto2 Musim Depan

0
90
Hafizh Syahrin
Hafizh Syahrin akan berhenti balapan di Moto2 mulai musim depan. Foto: MotoGP

NaikMotor – Hafizh Syahrin mengonfirmasi dirinya akan mundur dari Moto2 mulai musim depan karena ia merasa tidak puas dengan performanya. 

Dilansir dari media Malaysia, MotorTvMy, Hafizh Syahrin Abdullah menegaskan bahwa dirinya akan berhenti ikut serta dari kompetisi Moto2 mulai tahun depan. Pembalap asal Negeri Jiran ini merasa performanya kurang memuaskan dan ia kecewa dengan kinerjanya, tetapi bukan dari fisik atau mental, tapi kemungkinan ia tidak cocok dengan motor balapnya.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik dengan motor balap, tetapi mungkin saya dan tim tidak dapat menemukan tempat untuk meningkatkan sasis dan suspensi. Saya berharap ada kemajuan yang lebih baik (motor balap), tetapi bukan rezeki saya dan musim pun hampir berakhir untuk musim 2021,” ujarnya.

Pria berusia 27 tahun ini paham banyak penggemar yang menginginkan dirinya untuk terus balapan, tetapi ada beberapa faktor yang membuatnya memilih berhenti. Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan untuk balapan di Asia Race atau WorldSBK jika ada kesempatan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*