Motoris Ini Siap Keliling Indonesia Bawa Moto Guzzi V85TT Travel

0
Moto Guzzi V85TT Travel
Konsumen pertama Moto Guzzi V85TT Travel menguji ke Majalengka. Foto: Vespa GAIA Moto

NaikMotor – Salah satu konsumen pertama Moto Guzzi V85TT Travel mengakui kalau alasan menyukai motor ini karena punya keunikan dan fitur tidak canggih. Ia pun siap membawa jauh untuk berpetualang menyusuri jalanan di Indonesia kalau pandemi sudah selesai

Moto Guzzi V85TT menjadi salah satu pendatang baru di Indonesia untuk segmen adventure yang langsung mendat tempat di kalangan penggemar petualangan. Meski belum mendapatkan angka pasti berapa unit penjulannya, tapi populasinya mulai terlihat wara-wiri di sosial media.Salah satunya adalah Darius Sinathrya yang pernah mengunggah dirinya Bersama Donna Agenesia naik V85TT ke Ciletuh, Sukabumi. Lalu ada Benyamin Aris Nugroho yang sudah berkeliling Pulau Jawa untuk menjajal performa motor enduro klasik tersebut.

 

Awal September lalu, Moto Guzzi V85TT Travel resmi diluncurkan  Piaggio Indonesia dengan harga Rp 700 juta yang diniagakan oleh Vespa GAIA Moto sebagai Motoplex Jakarta. Ternyata, motor ini mendapat perhatian dari seorang motoris dengan panggilan BT untuk mengandangkan bersama beberapa unit motor lainnya di garasinya .  Ia pun menjadi salah satu konsumen Moto Guzzi V85TT Travel pertama dimana unitnya sudah diserahkan pada akhir September kemarin.

Pengakuannya menebus V85TT Travel adalah karena mendapat rekomendasi dari rekannya kalau motor ini nyaman untuk dikendarai jarak jauh. “ Bertualang memang jiwa saya, baik itu menggunakan mobil ataupun motor. Saya pernah touring ke Bromo, Jogja, Wonosobo, Pacitan, Palembang, Lampung dan hampir seluruh daerah di Jawa Barat tapi dengan motor ber-cc kecil. Kebetulan saat ada kesempatan tes ride, tenaganya lumayan, bantingannya empuk dan modelnya berbeda dengan yang lain. Tadinya ada pertimbangan pilih merek lain, tapi kayaknya motor ini unik sampai menjadi bahan pertimbangan saya untuk membelinya”.

Ketertarikannya pada Moto Guzzi V85TT Travel antara lain karena punya keunikan tersendiri dari model mesinnya yang menonjol keluar serta fiturnya tidak membuat ribet.” Kalau fiturnya terlalu canggih juga bukan naik motor jadinya. Rencana saya setelah pandemi selesai, mau keliling Indonesia pakai motor ini. Soalnya sayang kalau dipakai buat touring jarak yang dekat,” tambah pria yang juga punya Vespa GTS 300 HPE.  Akhir pekan pada awal Oktober kemarin, dia telah mencoba mengujinya dari Jakarta ke Majalengka.

“ Kami memfasilitasi konsumen Moto Guzzi yang doyan touring untuk bisa bersama membentuk komunitas dan menikmati kawasan wisata dengan rute yang variatif, tujuannya agar customer bisa merasakan dan memaksimalkan potensi sesungguhinya dari Moto Guzzi. Seperti halnya yang kami lakukan pada akhir September kemarin ke daerah Sukabumi.Hal ini memang bagian dari program layanan aftersales yang kami berikan kepada konsumen, selain coaching clinic safety riding,” beber Ningga Siagian, Sales Manager Vespa GAIA Moto.  Mantap! (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here