Valentino Rossi: Casey Stoner Ingin Balapan

0
CaseyStoner-4
Valentino Rossi menduga Casey Stoner masih ingin balapan lagi. Foto: MotoGP

Selangor (naikmotor) — Kehadiran Casey Stoner dalam tes pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang (1-3/2/2016) menimbulkan banyak spekulasi. Valentino Rossi menginterpretasikan, Stoner masih ingin balapan.

Berstatus sebagai pembalap tes buat Ducati Corse, rider asal Australia yang menyatakan pensiun 2012 kecepatannya mampu mendekati Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Rossi. Hasil ini membuat juara dunia dua kali tersebut bisa menjadi acuan untuk kembali kelintasan balap MotoGP sebenarnya.

“Pertama-tama, itu sangat baik untuk melihat waktu putaran seperti ini yang mendekati Lorenzo, Rossi, Marquez, Stoner, Pedrosa. Stoner  memiliki lebih banyak potensi yang bisa datang, Stoner sangat cepat. Saya pikir dia ingin balapan tapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi,” ujar The Doctor.

Kuri-Kuri Boy (julukan Stoner) diisyukan akan mendapat jatah wild card pada salah satu seri MotoGP 2016. kemungkinan adalah seri Australia. Namun, hingga kini tampaknya masih bertepuk sebelah tangan pasalnya Stoner menyatakan menolak. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here