GESITS Bakal Bikin Aplikasi, Enggak Perlu Taruh HP Lagi di Setang 

0
15
GESITS Bakal Bikin Aplikasi
GESITS akan menjadi armada Lion Parcel. Foto: Arif

NaikMotor –  PT Wika Industri Manufaktur produsen motor listrik, GESITS terus mengembangkan teknologinya untuk bisa diterima pasar. Salah satunya GESITS bakal bikin aplikasi yang bisa terhubung dari ponsel ke dashboard khususnya berkaitan dengan peta.

Pada saat peresmian kerjasama Lion Parcel dan GESITS di Jakarta, Kamis (14/10/2021), Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur. M. Samyarto menyambut baik adanya hal ini karena satu visi dengan Lion Parcel sebagai perusahaan lokal berinovasi.

“ Kita melihat kerjasama ini sebagai bisnis berkelanjutan karena Lion Parcel juga memperhatikan lingkungan. Kemudian kita juga sama-sama pelaku produk lokal, dimana GESITS sekarang sudah 85 persen produksi komponennya di Indonesia dan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) kita 48,73 persen sudah lebih dari standar pemerintah sebesar 40 persen,” ujar Samyarto.

Samyarto juga menambahkan bahwa kerjasama dengan perusahaan logistik akan membuat produknya lebih teruji karena mempunyai traffic panjang serta muatan banyak.“ GESITS punya kelebihan di torsi dan power hingga cukup baik untuk pengangkutan. Kami juga akan menawarkan stasiun pengisian baterainya.”

rpt

Satu hal lagi yang tengah dikembangkan dalam beberapa bulan ke depan bahwa GESITS bakal punya aplikasi dan terhubung dari ponsel ke layer display. “ Salah satu yang dibutuhkan oleh Lion Parcel adalah map. Jadi nanti tidak usah perlu lagi menaruh HP di motor karena di dashboard sudah ada map ,” tandasnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*