Ducati Hadirkan Scrambler Ducati 1100 Tribute Pro dan Urban Motard

0
24
Scrambler Ducati 1100 Tribute
Scrambler Ducati 1100 Tribute Pro mengenang L-Twin 1970. Foto: ducati

NaikMotor – Ducati hadirkan 2 model dual purpose neoklasik. Scrambler Ducati 1100 Tribute Pro dan Urban Motard hadir dengan kekhasan masing-masing.

Scrambler 1100 Tribute PRO yang dibuat untuk mengingat sejarah mesin dua silinder berpendingin udara, yang pertama kali diperkenalkan Ducati pada tahun 1971. Dirancang dengan mempertimbangkan penggemar motor klasik modern, scrambler ini terinspirasi oleh ikon elemen-elemen Ducati tahun 1970-an, seperti livery khusus “Giallo Ocra” dan logo Ducati saat itu yang dirancang oleh Giugiaro. Detail gaya khas lainnya diwakili oleh kaca spion melingkar dan jok cokelat dengan jahitan khusus.

Menurut Ducati model Tribute ini dianggap sebagai scrambler paling berperforma dari keluarga Scrambler Ducati dan memiliki karakteristik platform Ducati Scrambler 1100 PRO. Bermesin 1.079 cc yang menghasilkan 86 daya kuda dan torsi 90 Nm.

Tribute Pro dilengkapi roda 18″ dan suspensi bertravel 15cm depan dan belakang. Model Tribute juga lengkap dengan tiga Mode Berkendara, masing-masing terkait dengan Mode Daya yang berbeda dan berbagai tingkat Kontrol Traksi Ducati (DTC).

Scrambler Ducati 1100 Tribute

Sementara model Scrambler Ducati Urban Motard, untuk memperluas model 800 Scrambler. Disebutkan model dirancang untuk menjelajah kota dan bagi semua orang yang mencari sepeda motor yang mudah, menyenangkan, dan sporty.”

Di dalam rangka teralis terdapat mesin L-twin 803 cc dengan distribusi desmodromic, yang menghasilkan 73 daya kuda pada 8.250 rpm dan torsi 66 Nm pada 5.750 rpm.

Urban Motard dilengkapi roda 17″ dan suspensi bertravel 15cm. Livery baru melengkapi tampilan dengan grafis Star White Silk white dan Ducati GP ’19 Red, yang terinspirasi oleh dunia seni jalanan dan grafiti metropolitan.

Baik 1100 Tribute Pro dan Urban Motard dilengkapi dengan cornering ABS dan juga Ducati Multimedia System (DMS), yang memungkinkan smartphone terhubung ke motor melalui Bluetooth, dan memiliki soket USB yang diposisikan di bawah jok. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*