2 Ebike Scrambler Ducati untuk Perkotaan, Tetapi Salah Satunya Bisa Adventure

0
34
2 Ebike Scrambler Ducati
Scrambler Ducati SCR-X untuk perkotaan. Foto: ducati, blogo

NaikMotor – Scrambler Ducati kembali memperkenalkan 2 jajaran ebike lipat 20″. 2 ebike Scrambler Ducati itu SCR-X dan SCR-E GT dihadirkan dengan peruntukkan masing-masing.

Scrambler Ducati telah bekerja sama dengan Platum untuk membuat 2 ebike lipat, SCR-X dan SCR-E GT. Keduanya baik Ducati SCR-X maupun SCR-E GT dilengkapi dengan fat tire 20″ x 4″, dan dengan rem cakram hidrolik depan dan belakang yang dilengkapi sensor cut-off.

Kedua e-bike lipat itu menggunakan rangka aluminium. Baterainya terlindung di dalam rangka, namun mudah dilepas, agar mudah jika charging.

Kedua e-mobilitas Ducati Urban menggunakan motor Bafang 48V yang mampu memberikan torsi transmisi 60 Nm. Dilengkapi dengan gearbox Shimano Tourney 7-percepatan dan unit kontrol generasi terbaru, yang lebih efisien.

2 Ebike Scrambler Ducati

Scrambler Ducati SCR-X diperuntukkan untuk perkotaan dengan rangka step through dan rak belakang. Baterainya kapasitas 499Wh sehingga cukup untuk menempuh 80 km, kecepatan maksimumnya 25 km/jam.

2 Ebike Scrambler Ducati

Sedangkan SCR-E GT dirancang untuk mereka yang menyukai petualangan dan perjalanan offroad ringan. Berkat roda off-road, juga berukuran 20 “x 4.0”, dan fullsus: suspensi garpu depan dan monoshock di seat post, SCR-E GT dirancang untuk mengatasi bahkan medan yang berbeda seperti pasir pantai atau jalan di pedalaman. Model ini ditenagai oleh baterai 614Wh, yang saat terisi penuh bisa menempuh hingga 80 km.

Ducati SCR-X dan SCR-E GT e-bike baru akan tersedia mulai pertengahan Juli di diler Ducati, serta di toko-toko dan di toko online utama barang elektronik khusus dan konsumer. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*