Ladies, Ikutan Pemilihan Miss IMI 2021, Yuk! Ini Persyaratannya…

0
Pemilihan Miss IMI
Pemilihan Miss IMI 2021 digelar, ini dia persyaratannya... Foto: IG @bambang.soesatyo

NaikMotor – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo  mengumumkan perhelatan Pemilihan Miss IMI 2021 yang dapat diikuti oleh para putri Indonesia. 

Melalui akun Instagram-nya, pria yang kerap disapa Bamsoet ini menginformasikan bahwa ia telah mengajak para putri Indonesia untuk ikut serta dalam ajang pemilihan Miss IMI 2021, yang grand final-nya akan berlangsung pada 20 November 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

“Miss IMI yang terpilih akan mendapatkan banyak kesempatan mengikuti berbagai kegiatan IMI. Termasuk menjadi brand ambassador IMI dalam menggerakan minat masyarakat terhadap olahraga, mobilitas, hingga sport tourism di bidang otomotif,” jelasnya pada Jumat (15/10/2021) kemarin di Jakarta.

Diketuai langsung oleh Jolene Marie, Puteri Indonesia Lingkungan 2019 yang juga Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial IMI Pusat, ajang Miss IMI juga akan digelar dalam pantauan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

 

Bamsoet menjelaskan, bagi putri Indonesia yang berminat mengikuti ajang Miss IMI dapat mengirimkan CV dan foto close up ke email missimiofficial@gmail.com paling lambat 7 November 2021.

Persyaratannya antara lain:

  • Wanita single berusia 18-25 tahun
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki pengetahuan di bidang otomotif
  • Memiliki bakat dan prestasi

“Pemilihan Miss IMI bukan sekadar kontes kecantikan. Para wanita yang mengikuti ajang ini juga akan diuji kualitas brain and behaviornya. Khususnya di bidang olahraga dan mobilitas otomotif. Siapapun yang terpilih menjadi Miss IMI, diharapkan bisa meningkatkan citra otomotif Indonesia di kancah dunia, terutama dalam memperkuat branding Indonesia sebagai pusat sport automotive tourism di Asia,” papar Ketua DPR RI ke-20 ini.

Selain itu, Bamsoet juga menjelaskan, kriteria penilaian dari segi brain, antara lain menyangkut wawasan yang luas dan up-to-date terhadap pengetahuan umum dibidang olahraga, mobilitas, hingga sport tourism di bidang otomotif, serta memiliki keinginan untuk terus mau mempelajari bidang ketiga bidang tersebut. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*