Wih! KTM RC8C Track Experience di Jerez, Instrukturnya: Dani Pedrosa

0
KTM RC 8C
25 Pemilik KTM RC 8C yang beruntung dapat kesempatan untuk Track Experience di Jerez bareng Pedrosa dan Kallio. Foto: KTM

NaikMotor – Sebanyak 25 pemiliki KTM RC 8C yang beruntung terpilih untuk mengambil unit sepeda motornya di Jerez dan berkesempatan untuk mengikuti Track Experience bersama Dani Pedrosa dan Mika Kallio. 

KTM RC 8C yang hanya dijual sebanyak 100 unit merupakan hand built prototipe motor balap ringan bermesin 889 cc paralel-twin dari KTM 890 DUKE R, lengkap dengan sasis track-ready dan komponen balap kelas atas. KTM memanjakan para pemiliknya dengan menghadirkan 25 paket serah terima eksklusif yang memungkinkan 25 pembeli beruntung ikut serta dalam Track Experience KTM RC 8C pribadi bersama pembalap uji Red Bull KTM Factory Racing, Dani Pedrosa dan Mika Kallio.

KTM RC 8C

Ke-25 pelanggan tersebut tiba di Jerez pada 7 Oktober 2021 dan berkesempatan untuk menyaksikan sesi tes resmi Red Bull KTM Factory Racing dari tempat VIP, dilanjutkan dengan makan malam bersama anggota KTM Motorsport, termasuk kedua test rider-nya.

Keesokan harinya (08/10/2021), 25 pemilik bar RC 8C saling membiasakan diri dengan motor baru mereka. Riaan Neveling dan Markus Kramer memberikan rincian singkat dan menyeluruh dari RC 8C, Pedrosa dan Kallio pun turun untuk memberikan pengarahan kepada para peserta.

Di trek, beberapa lap dipimpin oleh Dani dan Mika dengan start grid di urutan yang sama. Para peserta menghabiskan hari di sirkuit untuk menguasai motor mereka masing-masing dan kedua test rider tersebut pun memberikan sesi satu lawan satu bagi siapapun yang ingin melakukannya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here