Sepeda Listrik Kolaborasi Unionwell x Largo Dilelang, Dibuka Mulai Rp 80 Juta

0
70
Sepeda Listrik Kolaborasi Unionwell x Largo
David Bayu dan Baim Wong bersama sepeda listrik kolaborasi Unionwell x Largo. Foto: Unionwell

NaikMotor – Dua brand lokal mencoba mengedukasi pasar untuk mencintai produk dalam negeri yang berkualitas dalam bentuk sepeda listrik kolaborasi Unionwell x Largo. Atas dasar memiliki kesamaan dalam skena vintage, keduanya akan tampil di acara UnionVille, 23-24 Oktober 2021 di Mbloc space.

Largo dikenal sebagai brand asal Bandung yang memproduksi sepeda listrik beraliran gaya jadul seperti boartracker, roundtank dengan menonjolkan sisi handcraft sekelas pabrikasi. Ada tiga model yang  sejak Agustus 2020 mulai diproduksi yakni L, HXR dan HSXR2.

Dengan memiliki platform yang sama dengan gaya vintage, Unionwell sebagai brand fashion yang antara l,ain dimiliki oleh selebritas David Bayu, melihat karya dari Largo pantas untuk digandeng untuk diwujudkan dalam sebuah karya. Akhirnya sepeda listrik kolaborasi Unionwell x Largo diproduksi satu unit dengan melibatkan juga artworker Ilham Herry untuk  memberikan sentuhan khusus ornament grafis material gold leaf 22k,

Selain dalam bentuk ebike, kolaborasi ini juga dikemas dalam bentuk fashion apparel seperti wind breaker, jumper sweater, Tshirt, bag  dengan edisi sangat terbatas.. Dengan segala nilai keunikan tersebut, proyek kolaborasi sepeda listrik vintage ini akan dilelang di akun instagram @unionwell 20-23 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB. Lelang tersebut sudah dibuka di angka Rp 80 juta di mana hasilnya akan ddonasikan.

Baim wong sebagai salah satu owner Largo eBike pun memiliki ketertarikan yang sangat kuat terhadap industri produk lokal. Baim Wong dan David Bayu dalam program ini merupakan bentuk spirit para selebritas dalam mendorong industri produk lokal terus bergerak inovatif. Semangat kolaboratif Unionwell x Largo akan berkelanjutan dengan adanya inisiasi dan eksplorasi untuk karya selanjutnya.

Dari keterangan tertulis, tujuan dari pelelangan karya ini sebagai upaya edukasi cinta produk lokal karya anak bangsa berkualitas setinggi-tingginya.  Di tengah kondisi pandemi nyatanya para pelaku UKM produk lokal berusaha terus menghidupkan sektor industri masing-masing,

Dikemas dalam sebuah event tahunan UNIONVILLE, produk kolaborasi ini akan diluncurkan pada 23-24 Oct 2021 di Mblock Space Jakarta, yang dkan diisi dengan riding  parade, fashion show, music performance, vintage market dan sebagainya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*