Trek Basah, Mario Aji Tampil Impresif di Free Practice Moto3 Misano #2

0
free practice moto3
Mario Aji tampil imopresif di FP Jumat Moto3 Misano #2. Foto" Honda Team Asia

NaikMotor – Debut pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Aji di free practice Moto3 Misano#2 menampilkan performa impresif meski lintasan basah, Jumat (22/10/2021) di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Baru pertama kali balapan di kelas GP Moto3 dengan trek basah justru dinikmati Mario tanpa beban. Turun sebagai wildcard bersama Honda Team Asia, di sesi free practice Moto3,  Mario mampu mengisi posisi keempat dengan raihan waktu tercepat 1’53.429.

Memasuki sesi latihan kedua di sore hari, Mario berusaha untuk mendapatkan performa yang lebih cepat. Meskipun sempat mengisi posisi pertama pada beberapa lap, namun sayang pada percobaan kedua Mario harus terjatuh. Pada sesi latihan hari pertama ini, Mario berada di posisi tujuh atas kombinasi waktu yang dicapainya.

“Saya menyukai sensasi berada di tengah pebalap top GP Moto3. Seru sekali rasanya. Saya pun dapat menikmati kondisi track yang basah. Saya sudah cukup cepat di sesi latihan pertama dan pada sesi latihan kedua saya mencoba untuk lebih cepat lagi. Tapi pada saat saya keluar pit kedua kalinya, saya melakukan kesalahan dan terjatuh, sehingga harus kehilangan kesempatan di sisa latihan. Tapi tugas hari ini sudah selesai dan tim bekerja dengan sangat baik.”

Sementara rekannya, Andi Gilang secara keseluruhan berada di posisi ke-12. Hari ini, Sabtu (23/10/2021) Mario akan menjalani sesi latihan ketiga pada jam 14:00 WIB dan sesi kualifikasi pada jam 17:35 WIB. Semangat Mario! (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here