Max Biaggi Gaet Dua Pembalap ini Untuk Tim Moto3-nya

0
45
Max Biaggi
John McPhee dan Ayumu Sasaki bergabung ke Sterilgarda Max Racing Team. Foto: MotoGP

NaikMotor – John McPhee dan Ayumu Sasaki akan menjadi tandem untuk musim depan di bawah naungan Sterilgarda Max Racing Team. Tim balap di kelas Moto3 ini dikepalai oleh Max Biaggi. 

Tim asuhan Max Biaggi ini berhasil menggaet John McPhee (Petronas Sprinta Racing) dan Ayumu Sasaki (Red Bull KTM Tech3). berlaku Keduanya bergabung ke dalam Sterilgarda Max Racing Team dan balapan di kelas Moto3 bersama Husqvarna Motorcycles mulai musim depan.

Husqvarna sebelumnya telah meraih kemenangan di Italia dan Inggris sejak diperkenalkan kembali ke Moto3 tahun lalu dan kini mereka mengejar peringkat tiga kejuaraan berkat upaya Romano Fenati.

Setelah meraih kemenangan di Italia dan Inggris sejak diperkenalkan kembali ke Moto3™ pada tahun 2020, Husqvarna Motorcycles saat ini mengejar peringkat tiga teratas Kejuaraan berkat upaya Romano Fenati.

Pit Beirer selaku Pimpinan Husqvarna Motorcycles Motorsport mengatakan bahwa sejak mereka membawa nama Husqvarna Motorcycles kembali ke Moto3, Sterilgarda Max Racing Team terbukti menjadi mitra yang kompetitif.

Sementara itu, Max Biaggi yang menjabat sebagai Sterilgarda Max Racing Team Principal menyebutkan: “Tahun ini kami kembali berhasil membawa merek Husqvarna Motorcycles ke puncak podium yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi working group Max Racing Team. Memiliki tujuan ambisius adalah sifat kami dan untuk musim 2022, bersama dengan Husqvarna Motorcycles dan Sterilgarda, kami ingin menginternasionalkan proyek kami untuk mencapai target baru.”

“Kombinasi John McPhee dan Ayumu Sasaki mewakili pengalaman yang dikombinasikan dengan perspektif, harapannya adalah bekerja sama dengan kedua pembalap untuk memiliki konsistensi performa yang memungkinkan mereka masuk ke posisi teratas kejuaraan dunia Moto3,” ungkapnya.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Sterilgarda Max Racing Team dan Husqvarna Motorcycles untuk tahun 2022. Tim telah melakukan dengan sangat baik dalam waktu singkat mereka di kejuaraan dunia dan dengan orang-orang seperti Max sendiri dan Peter Ottl (Manajer Tim) merawat saya, saya merasa ini adalah kesempatan besar untuk benar-benar mendapatkan yang terbaik dari diri saya sendiri. FR 250 GP sangat mengesankan musim ini, jadi saya senang melihat apa yang mungkin terjadi di atas sesuatu yang baru,” tutur McPhee.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan membalap dengan Sterilgarda Max Racing Team tahun depan. Saya berharap dapat melakukannya dengan baik sejak awal dan memanfaatkan potensi penuh tim ini, yang pada tahun ketiga di kejuaraan dunia telah mencapai hasil penting. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membuat kesepakatan ini menjadi mungkin,” ujar Sasaki seperti yang dilansir dari situs resmi MotoGP. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*