Etuze Laundry & Apparel Care Buka Cabang Baru, Tawarkan Promo Menarik!

0
Etuze Lebak Bulus
Etuze kini buka cabang baru di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Etuze Laundry & Apparel Care bulan lalu telah membuka cabang baru di Lebak Bulus yang siap menjangkau lebih banyak Motoris dari area Jakarta Selatan dan sekitarnya. 

Etuze Laundry & Apparel Care yang menawarkan jasa cleaning beragam jenis koleksi apparel, mulai dari helmet care, jaket, baju balap, hingga sepatu dari berbagai bahan kini hadir di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Soft opening di tanggal 1 September dan grand opening pada 5 September 2021, Etuze mengundang beberapa komunitas, seperti Motoladies, Icon CBR250, dan lainnya ke dalam acara pembukaan cabang baru mereka.

Memilih Jakarta Selatan sebagai lokasi cabang kedua, Hery Dewantoro atau yang kerap disapa Herdew, pemilik Etuze mengungkapkan alasannya adalah karena banyak teman-teman atau customer Etuze yang berdomisili di daerah selatan Jakarta, serta berdampingan dengan Restomax Moto Detailing Lebak Bulus untuk memberikan one stop service kepada para pelanggan.

Etuze Lebak Bulus

Selain menyediakan layanan cuci helm dan apparel, Etuze juga menjajakan beragam produk apparel dan memastikan customer dapat menunggu dengan nyaman karena ada tempat makan dan coffee shop “Kopi Kampung”, serta dapat mengganti oli bahkan servis di Beprolube, maupun mencuci sepeda motornya di Restomax.

“Kita kebetulan ada beberapa promo dari produk apparel yang dijual yaitu dari RS Taichi dan Komine dari 20 % sampai dengan 30% selected item,” ungkap Herdew kepada NaikMotor.

Berlokasi di Jalan Lebak Bulus Raya I No. A3, RT.12/RW.4, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Motoris dapat melihat testimoni, produk, layanan, dan daftar harga dari Etuze di akun Instagram-nya @etuze.id. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here