Makin Segar dan Sporty, ini Dua Warna Baru Yamaha MT-25

0
Warna Baru Yamaha MT-25
Yamaha MT-25 tawarkan dua koleksi warna baru. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha kini menghadirkan dua pilihan warna baru untuk seri MT-25 yang diyakini membuatnya tampak makin gagah dan sporty. 

Yamaha MT-25 yang mendapat gelar The Best Sport 200-250CC Naked – Best Buy Sport ini sekarang memiliki dua varian skema warna anyar yang dibuat untuk memanjakan para konsumen setia Yamaha. Warna baru yang ditawarkan terdiri dari Metallic Dark Grey yang mengadopsi grafis anyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye, serta pelek warna cyan atau tosca. Sementara itu, satunya lagi adalah warna Metallic Blue yang didominasi oleh warna biru pada body motor dan peleknya.

“Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Didukung kualitas dan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat MT-25 selalu menjadi produk favorit. Apalagi dengan torsi yang besar (Master of Torque), performa terbaik, serta fitur dan teknologi modern, layak menjadikannya sebagai pilihan terbaik di kelasnya,” lanjutnya.

Untuk harganya, warna baru Yamaha MT-25, Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey dibanderol Rp 55.935.000 OTR Jakarta. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here