Pakai Livery Khusus untuk Fausto Gresini, Diggia Finis P8 di Kandang

0
17
Livery Khusus untuk Fausto Gresini
Diggia tampil dengan livery khusus untuk Fausto Gresini di Moto2 Misano. Foto: FOGM2

NaikMotor – Sebagai penghormatan untuk pendiri Gresini Racing, tim Federal Oil Gresini Moto2 tampil dengan livery khusus untuk Fausto Gresini di Moto2 Emilia Romagna di Sikruit Misano, akhir pekan kemarin. Start dari posisi ke-20, Fabio Di Giannatonio atau Diggia menyelesaikan balapan di urutan ke-8.

Livery khusus untuk Fausto Gresini digunakan pada home race kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannatonio dan Nicolo Bulega di Moto2 Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021) dengan kelir putih. Membalap dengan hati, Fabio Di Giannatonio berhasil menyentuh garis finis di posisi 8 dari start posisi ke-20 dan Nicolo Bulega di posisi 18 setelah bertarung dari urutan ke-29 di garis start.

Mengomentari hasil balapan di Misano, Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memberikan apresiasi atas pencapaian pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yang berhasil finis di sirkuit Misano. “Diggia mampu membalap dengan hati dengan finis posisi delapan dan mendapat 8 poin tambahan di balapan kali ini, penting untuk mempertahankan posisi klasemen saat ini. Dua pekan mendatang, balapan akan berlangsung di sirkuit Algarve, Portugal. Kami harapkan Diggia dan Bulega bisa memaksimalkan sisa dua seri musim Moto2 dengan bangkit lagi meraih tambahan poin di klasemen pembalap,” tambah Hasril Arsyad memberikan semangat.

Sementara Diggia mengaku sangat senang dengan performanya sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal.” Kami benar-benar kompetitif dan kami harus menjaga semangat ini untuk sisa balapan terakhir. Sayangnya hasil hari ini dikompromikan oleh akhir pekan yang menantang, tetapi kami harus melakukannya dengan baik dan dalam beberapa hal kami berhasil melakukannya. Itu adalah emosi yang besar untuk melakukan putaran di trek dengan Luca, Nicolo dan Loris. Kali ini adalah penghormatan yang luar biasa untuk Fausto Gresini,” ujar Diggia.

Sedangkan Bulega menambahkan bahwa hasil ini pencapaian balasan setelah apa yang telah terjadi saat sesi Q1.” Sayangnya balapan kali ini lintasan kering dan saya perlu beberapa putaran lagi untuk mendapat feeling yang pas. Menjadi kebanggaan tersendiri di balapan kali ini dengan livery sebagai penghormatan untuk Fausto, memberikan semangat untuk balapan,” tambah Bulega dikesempatan yang sama. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*