Yamaha Rilis 2 Sepeda Listrik dengan Assist Model 2022, Pas Ami dan Pas Rin

0
Yamaha Pas Ami Rin
Yamaha Pas Ami warna Matte Light Grey. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha baru-baru ini memperkenalkan dua seri sepeda listrik dengan assist model tahun 2022, Pas Ami dan Pas Rin yang memiliki beragam pilihan warna. 

Yamaha Motor Co., Ltd. akan merilis model 2022 dari electric assisted bicycles Pas Ami dan Pas Rin pada akhir Januari 2022. Kedua model ini dilengkapi dengan Smart Power Assist yang mengontrol daya assist secara otomatis sepenuhnya, sesuai situasi dan kenyamanan berkendara (assist feeling), bahkan saat mengayuh dengan output tinggi seperti saat mendaki tanjakan.

Sepeda listrik seperti model untuk anak sekolahan ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 15,4 Ah yang aman meskipun untuk menempuh jarak jauh dan dilengkapi keranjang besar bermuatan. Pada model 2022, circle lock-nya telah dipindahkan ke bagian belakang kendaraan untuk memudahkan akses ke kunci bahkan saat memarkir sepeda di tempat parkir sepeda yang sempit.

Pas Ami adalah model yang menggabungkan peralatan dan fungsi yang nyaman, serta desain penampilan yang alami dan feminin, berdasarkan konsep yang fun dan praktis. Di model 2022 ini, ada warna baru Matte Light Grey, sehingga sekarang ada empat pilihan warna.

Yamaha Pas Ami Rin
Yamaha Pas Rin Solid Grey

Sementara itu, Pas Rin merupakan model yang menggabungkan desain sporty dan unisex, dengan mengadopsi rangka dasar lurus, serta perlengkapan dan fungsi yang nyaman sesuai konsep simpel dan keren. Untuk pilihan warnanya, di MY2022 ada warna Solid Grey dan Snow White yang baru, sehingga total ada lima varian warna.

Untuk harganya, Yamaha Pas Ami dipasarkan seharga Rp 17,4 jutaan sementara Pas Rin Rp 16,9 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here