Yamaha Raih Dua Poin Penghargaan di Good Design Award 2021

0
Penghargaan Yamaha
Yamaha YZF-R7 raih penghargaan di Jepang. Foto: Yamaha

NaikMotor – Dua produk Yamaha Motor Co., Ltd. menerima beberapa penghargaan dari acara Good Design Award 2021 yang disponsori oleh Japan Institute of Design Promotion. 

Tahun ini, Yamaha mengantongi empat poin penghargaan dari Good Design Award 2021 yang dua di antaranya adalah sepeda motor Yamaha YZF-R7 dan sepeda listrik YPJ-MTPro. Dijadwalkan untuk rilis di Negeri Sakura setelah musim dingin 2021, YZF-R7 yang disebut siap memberikan kenikmatan berkendara dan rasa kepemilikan yang lebih tinggi dengan harga yang terjangkau ini dinilai sempurna di mata juri, karena tidak memiliki celah di setiap detailnya.

Sementara itu, e-bike YPJ-MTPro yang didesain mampu memberikan performa tinggi, optimal, dan memunculkan sensasi berkendara yang berbeda dinilai unik, ringkas, dan memiliki tampilan yang indah oleh juri.

Penghargaan Yamaha
Yamaha YPJ-MT Pro

Produk yang memenangkan penghargaan ini akan diperkenalkan di pameran “Good Design Exhibition 2021” yang akan dihelat di Tokyo Midtown Design Hub pada 20 Oktober – 21 November 2021. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here