Handgrip Hayaidesu Edisi Indonesia Satu Rilis di Hari Sumpah Pemuda 

0
15
handgrip Hayaidesu Indonesia Satu
Handgrip Hayaidesu Indonesia Satu hasil kolaborasi dengan Katros Garage. Foto: Istimewa

NaikMotor- Hayaidesu berkolaborasi dengan Katros Garage meluncurkan grip gas dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Handgrip Hayaidesu edisi Indonesia Satu yang dijual dengan harga  diskon menjadi Rp 147,500 dari harga normal Rp 295 ribu.

Handgrip Hayaidesu edisi Indonesia Satu ini memiliki tiga elemen dasar desain yaitu Batik Parang, Motif Anyaman Bambu dan Peta Indonesia. Batik Parang memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apapun dalam kehidupan, kemudian motif Anyaman Bambu berarti kuat dan erat, sedangkan Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia.

Ketika semua elemen ini disatukan, maka masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu serta akan selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depannya. Makna ini diperjelas dengan tulisan ‘Indonesia Bersatu dalam Genggaman’.

Menurut Wariga Mayekta, founder Hayaidesu Indonesia, harapannya dengan produk kolabroasi antara Hayaidesu dan Katros Garage bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki semangat persatuan.

“Tujuan dari dibuatnya grip gas kolaborasi ini adalah sebagai bentuk dan usaha menumbuhkan semangat persatuan Indonesia di kalangan anak muda khususnya para pemotor,” ujar Wariga.

Handgrip Indonesia Satu memiliki tiga pilihan warna yaitu hitam dan merah serta ada warna khusus edisi terbatas merah dan putih. Produk ini hanya dijual di platform e-Commerce Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage dan dijual dengan harga diskon Rp. 147,500. dari harga normal  Rp. 295,000. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*