Honda Gyro Canopy e: Kini Gunakan Baterai Baru

0
47
Honda Gyro Canopy
Honda Gyro Canopy e: warna Fighting Red. Foto: Honda

NaikMotor – Honda kini menghadirkan skuter listrik roda tiga berkanopi, Gyro Canopy e: yang menggunakan baterai baru “Honda Mobile Power Pack e:”. 

Versi terbaru skuter listrik ini kini memiliki Honda Mobile Power Pack e: yang menggunakan baterai anyar swapable dan menjadi baterai standar kendaraan listrik Honda. Baterai baru itu diklaim lebih besar kapasitas dayanya. Ditargetkan untuk dunia bisnis, skuter listrik satu ini akan dirilis untuk bidang koperasi pada 29 Oktober 2021.

Gyro Canopy e: dibuat dengan memanfaatkan karakteristik unik dari roda tiga dan memiliki kaca depan dan atap besar yang dapat melindungi pengendara dari hujan. Untuk tenaganya, Honda menggunakan dua Honda Mobile Power Pack e: dengan peningkatan kapasitas baterai dibandingkan dengan paket daya seluler konvensional. Untuk jarak tempuh per pengisian dayanya adalah 77 km atau 30 km/jam dengan nilai uji mengemudi di medan konstan.

Dengan harga 715.000 yen atau sekitar Rp 89,2 jutaan, Honda Gyro Canopy e: memiliki dua koleksi warna, yaitu Loss White (putih) dan Fighting Red (merah). (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*