Mulai Nyaman dengan RS-GP-nya, Vinales Mengaku Pede

0
Maverick Vinales
Maverick Vinales finish ke-8 di Misano #2. Foto: MotoGP

NaikMotor – Finish kedelapan di MotoGP Emilia-Romagna, Maverick Vinales mengaku ia sudah mulai menemukan kenyamanan dengan Aprilia RS-GP yang ia tunggangi. 

Menghadapi musim yang terbilang sulit, Maverick Vinales terus menatap masa depan dengan penuh semangat setelah mendapatkan hasil positif yang dikabarkan sukses meningkatkan rasa kepercayaan dirinya di seri Misano #2. Di MotoGP Emilia-Romagna pekan lalu (24/10/2021), Top Gun mencatat hasil terbaiknya dengan RS-GP hingga saat ini, yaitu berada di Top 10, tepatnya di urutan ke-8.

Meski ini terbilang bukan hasil terbaik dalam karirnya, tapi prestasinya minggu lalu merupakan tanda kemajuan yang berhasil ia dan Aprilia buat dalam empat gelaran GP.

“Saya senang karena sebelum balapan kami membuat perubahan substansial pada keseimbangan motor. Itu adalah pertaruhan, tetapi tujuan kami adalah mencoba mengenal motor ini lebih baik dan lebih baik. Ini bekerja dengan sangat baik. Saya memiliki kecepatan yang baik dari lap pertama dan satu-satunya hal yang membuat saya berjuang untuk hasil yang lebih baik adalah kenyataan bahwa saya harus mengambil posisi dari belakang,” tuturnya.

“Saya sangat percaya diri setelah apa yang telah kami tunjukkan pada hari Minggu. Langkah demi langkah, paket pembalap-tim-motor datang bersama dan itu fundamental,” lanjut pria berusia 26 tahun tersebut. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*