Gold Line Triumph, Edisi Khusus Pinstriping 8 Model Bonneville dan Scrambler

0
Gold Line Triumph
Triumph hadirkan edisi khusus Gold Line pinstriping dari pabrikan. Foto: triumph

NaikMotor – Pabrikan motor asal Inggris ini mengumumkan delapan model yang akan ada dalam versi edisi khusus Gold Line. Edisi Gold Line Triumph adalah model modern classic yang mendapat sentuhan grafis yang dilukis dengan tangan pada proses finishing akhir.

Jelang akhir tahun Triumph Motorcycle mengumumkan model baru dalam jajaran Modern Classic-nya. Triumph Motorcycles melakukan sesuatu yang berbeda pada produknya. Pihaknya memberikan grafis yang boleh dibilang berani dan menyajikan skema Gold Line yang dilukis dengan tangan oleh para ahli divisi desain Triumph.

Gold Line Triumph

Gold Lining adalah proses pengecatan khusus dengan tangan yang tidak dilakukan oleh pabrikan lainnya. Seni pengecatan ini juga menggunakan pencampuran cat khusus yang dilakukan oleh ahli cat.

Triumph menampilkan 8 model Boneville yang akan mendapat sentuhan Gold Lining. Di antaranya Boneville T100, Boneville T120, Boneville T120 Black, Street Scrambler, Scrambler 1200 XC, Scrambler 1200 XE, Boneville Bobber, dan Boneville Speedmaster.

Meskipun di gadang-gadang dengan edisi spesial, 8 model Bonneville Gold Line ini tidak mengalami perubahan daya mesin. Seperti halnya edisi khusus, edisi Gold Line hanya tersedia selama satu tahun saja pada 2022. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here