Royal Enfield Himalayan 2022 Fokus Penjelajahan Jarak Jauh

0
Royal Enfield Himalayan 2022
Royal Enfield Himalayan 2022 alami ubahan ergonomika dan navigasi. Foto: royal enfield

NaikMotor – Royal Enfield Himalayan 2022 sudah dilengkapi fitur Tripper. Selain itu, ada perubahan ergonomika yang lebih baik.

Royal Enfield Himalayan 2022 juga telah mengalami ubahan soal ergonomika, dan warna baru sehingga kini terdapat 3 pilihan warna. Ada juga fitur baru yang paling memudahkan saat beradventure dengan Himalayanj adalah Navigasi Tripper Royal Enfield, pod navigasi turn-by-turn yang mudah dan intuitif yang berpasangan dengan smartphone melalui Aplikasi Royal Enfield.

Royal Enfield Himalayan 2022

Peningkatan fungsional itu didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan baik on-off road. Dirancang terintegrasi dengan Google Maps, fitur menawarkan petunjuk arah belokan demi belokan real time.

Soal peningkatan ergonomika Himalayan berfokus pada peningkatan kenyamanan dan kemampuan untuk pengalaman petualangan yang lebih baik. Bantalan kursi yang direvisi dan windscreen baru yang menahan angin lebih baik, sehingga touring jarak jauh lebih menyenangkan. Protektor samping depan baru yang lebih ramping dan disesuaikan secara ergonomis menawarkan kokpit yang lebih luas dengan gangguan minimal di area kaki, yang semakin meningkatkan kenyamanan dan pengalaman secara keseluruhan.

Rak belakang Himalayan 2022 juga direvisi, sekarang dengan pelat tambahan untuk memastikan pengikatan dan penempatan bagasi yang aman. Selain itu, posisi side bag/pannier kini berkurang ketinggiannya, sehingga menambah kestabilan saat harus berkendara sambil berdiri di foot step.

Royal Enfield Himalayan 2022 sekarang akan tersedia dalam warna baru Granite Black, Mirage Silver dan Pine Green. Royal Enfield Himalayan 2022 akan tersedia di Amerika Utara pada awal November 2021. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here