Paling Powerful, Ducati Multistrada V4 Pikes Peak Siap Pacu Adrenalin

0
24
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak diperkenalkan di episode tiga Ducati World Premiere 2022. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati memperkenalkan Multistrada V4 Pikes Peak pada Ducati World Premiere 2022 Episode ke-3 yang desainnya terinspirasi dari warna dan grafis GP Desmosedici ’21. 

Lewat Multistrada V4 Pikes Peak, Ducati siap menyajikan sensasi berkendara yang tajam, tepat, powerful, dan paling sporty kepada Ducatisti. Seri spesial ini mengadopsi kualitas sporty dari Multistrada V4 S yang memiliki posisi riding nyaman, ban sporty 17″, swing arm satu sisi, suspensi Ohlins, dan menyisipkan mode anyar, yaitu mode Race Riding. Dengan semua perpaduan tersebut, pabrikan Bologna menjamin kuda besi mereka satu ini akan menjadi sepeda motor yang tajam dan efektif, bahkan di trek sekalipun.

V4 Pikes Peak menjadi model paling bertenaga di seluruh segmen crossover. Ditenagai mesin V4 Granturismo yang mampu menghasilkan 170 hp/10.500 rpm, Ducatisti dipastikan akan merasakan performa tinggi dalam berkendara yang sporty berkat strategi manajemen elektroniknya yang baru.

Selain dipasang ban depan 17″ yang membuat pengendaraan responsif dan tajam, Ducati memilih pelek dari aluminium tempa yang dapat menghasilkan pengurangan bobot dan membuat kendaraan jadi lebih dinamis. Untuk sasisnya, V4 Pikes Peak menjadi Multistrada pertama dalam sejarah yang dilengkapi dengan suspensi elektronik Ohlins yang disesuaikan dengan gaya berkendara tiap pengendara. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*