Tumpah Ruah di Jakarta Helmet Exhibition 2021, Bersiap ke Bandung

0
84
Jakarta Helmet Exhibition 2021
Jakarta Helmet Exhibition 2021. Foto: Arif

NaikMotor – Ajang Jakarta Helmet Exhibition 2021 (30-31/10/2021) di FX Sudirman menjadi pemuas dahaga para pencinta helm dan riding gear lainya. Diikuti oleh 25 tenant, JHE menjadi barometer perkembangan helm baik merek lokal maupun produk impor.

Dengan HTM Rp 35 ribu serta mendapatkan balaclava, hand sanitizer, masker, Jakarta Helmet Exhibition 2021 memanfaatkan area lantai 3 pusat perbelanjaan dan gaya hidup FX Sudirman. Selain pemain yang terbiasa ikut di JHE sebelumnya, tahun ini mereka juga kedatangan brand-brand baru seperti MV Store, Tip Top, NHK, GM, Suto Garage, Trooper. Mereka berlomba menghadirkan produk terbarunya, seperti NHK dengan NHK GP R Tech Street replika tim Pertamina Mandalika RT.

Menurut Herlambang Bayu, founder JHE, antusias pengunjung pada hari pertama saja sudah tinggi.” Mungkin sampau seribuan pengunjung yang datang meski kami tidak menargetkan jumlahnya di tengah situasi sekarang seperti ini. Pada pelaksanaannya juga kami menerapkan protokol kesehatan event, seperti harus ada pembatas jalur pengunjung,” tukas Bayu.

JHE menjadi ajang unjuk gigi brand-brand lokal seperti RRMF di booth Riderspot yang tepat berada di pintu masuk area eksebisi. “ Dari tadi kebanyakan yang nanya dan beli produk RRMF, mungkin karena orang suka dengan desainnya dan harganya terjangkau,” sebut Reyner Christian dari Riderspot yang juga punya brand Yellowcorn dan Bell Helmets. Kemeriahan lain ada di booth NJS yang mengantri untuk menebus produk seperto ZX-1,Kairoz dan NX-2. Selain juga ada Trooper Custom dari Solo.

Tidak sekadar pameran helm dan apparel lainnya, namun event ini menjadi kesempatan untuk pamer motor terbaru seperti booth Wahana Honda. Mereka memajang motor-motor produk terbaru Honda mulai Super Cub C125, Forza 250, CBR250R, CBR600RR, Rebel 500.

Sementara di sudut lain, komunitas motor 2 tak yakni 2 Stroke Lovers Indonesia serta Suto Garage. Sedangkan komunitas Belajar Helm tampil konsisten dengan Gerakan edukasinya serta memanjakan pengunjung dengan poles helm bayar suka-suka.

“ Setelah ini kita siap-siap ke Bandung tempatnya di Ciwalk untuk menyapa penggemar otomotif di Bandung,” tukas Bayu JHE. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*