Debut NHK di JHE 2021, Bawa Euforia Helm Balap Tim Mandalika

0
163
NHK di JHE 2021
NHK GP R Tech Street salah satu daya tarik pengunjung JHE 2021 . Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu peserta baru di Jakarta Helmet Exhibition 2021 adalah PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) produsen helm NHK. Sebagai helm yang sudah mendunia dipakai para pembalap di ajang GP, NHK di JHE 2021 memamerkan grafis balapnya khususnya yang digunakan tim Pertamina Mandalika SAG RT.

Munculnya NHK di JHE 2021 mengakhiri kevakumannya di event otomotif sejak masa pandemi sekaligus mengukuhkan konsistensinya sebagai helm lokal yang sudah mendunia. Selama ini kiprah pengguna helm NHK hanya bisa disaksikan di layar TV berseliweran di ajang balap Moto2 seperti Remy Gardner (KTM Ajo) juga Bo Bendsneyder (Pertamina Mandalika SAG RT), Adrian Fernadez (Max Racing)

“ Kita ikut di JHE membawa grafis baru 2021 yang tertunda kita keluarin pada pertengahan tahun kemarin. Makanya di JHE ini perkenalakan grafis dan line up terbaru NHK, ” ungkap Johannes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI). Adapun grafis baru itu antara lain NHK GP Prime, NHK GP R Tech Racing, dan NHK GPR Tech Street. Varian terbaru ini dijual secara offline hanya di JHE 2021, selebihnya bisa dipesan via online di NHKStore.com dan helmku.com.

Untuk harganya NHK GP Prime dijual Rp1,3 juta. NHK GP R Tech Street Rp1,3 – 1,6 juta. Sedangkan NHK GPR Tech Racing Rp4 juta (solid) dan Rp4,5 juta (graphic).

NHK GP R Tech Street merupakan versi harian dari helm NHK yang dipakai oleh pembalap GP. Fiturnya pun hampir sama, hanya berbeda dari bahan batoknya saja. Jika GP R Tech versi balap menggunakan bahan fiberglass, untuk helm GP-RTech Street masih menggunakan bahan thermo polymer atau thermo plastik.

Yang cukup menyedot perhatian juga adalah grafis helm dari tim Pertamina Mandalika SAG Team. Untuk harga helm livery Pertamina Mandilika NHK GP Prime Rp.1,3 juta, NHK GP R Teach Street Rp.1,6 juta. Sedangkan yang half facenya NHK R1 dijual Rp450ribu dan NHK R6 Rp.425 ribu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*