Yamaha All New Aerox 155 Connected Series Punya Warna dan Grafis Baru

0
Yamaha All New Aerox
PT YIMM hadirkan warna baru untuk All New Aerox 155 Connected Series. Foto: Yamaha

NaikMotor – Kembali manjakan pecintanya, hari ini (03/11/2021) Yamaha dengan resmi memperkenalkan koleksi warna dan grafis terbaru dari All New Aerox 155 Connected Series. 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini meluncurkan varian grafis dan warna terbaru dari All New Aerox 155 Connected Series. Lewat penampilan anyarnya, Yamaha ingin kehadiran skuter matik maxi mereka dapat memanjakan para konsumennya yang energik, stylish, dan aktif dalam mobilitas sehari-hari.

“Penampilan baru All New Aerox 155 Connected version, adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT YIMM.

“Warna dan striping baru yang menyelimuti tubuh motor tersebut, membuatnya tampil semakin sporty dan stylish, sehingga menghadirkan rasa bangga maksimal bagi pengendaranya.”

“Selain itu, dalam mendukung kegiatan berkendara para pecinta Sport Scooter di tanah air, generasi terbaru Aerox juga telah dilengkapi dengan fitur canggih Y-Connect dan mesin Blue Core 155cc dengan teknologi VVA yang sangat bertenaga, serta Power to Weight Ratio terbaik dikelasnya,” lanjutnya.

Sentuhan paling mencolok terletak di grafis tulisan Aerox di sisi kiri dan kanan body motor. Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya sekarang lebih besar dan ada tambahan variasa berupa garis gradien berwarna.

Selain itu, di buritan body belakang juga disematkan grafis stripping yang kini lebih panjang, membentang dari tengah hingga ekor guna memberikan kesan sporty dan racy.

Pada All New Aerox 155 Connected warna Matte Black with Cyan, perubahan juga diberikan pada velg yang kini mengadopsi warna Cyan Solid yang lebih terang. Warna Cyan juga saat ini telah diadopsi pada motor sport Yamaha MT-25.

Sementara itu, pada All New Aerox 155 Connected ABS, kini grafisnya lebih minimalis. Striping berkelir emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan body belakang dan cover depan motor telah dihapus. Selain itu, striping horizontal tipis di sisi kiri dan kanan body motor juga diganti dengan grafis berbentuk dua kotak minimalis.

Yamaha mengungkapkan tujuan mereka dalam meminimalisir grafis pada body motor adalah untuk menghadirkan kesan yang semakin premium lewat line up warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

All New Aerox 155 Connected version dengan warna dan livery baru sudah tersedia di diler resmi Yamaha dan dibanderol Rp 29.400.000 untuk tipe Connected ABS serta Rp 25.900.000 untuk tipe Connected standard (OTR Jakarta). (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here