PT Piaggio Indonesia Rayakan 10 Tahun Kehadirannya di Indonesia

0
90
PT Piaggio Indonesia 10
PT Piaggio Indonesia rayakan satu dekade pertamanya di Tanah Air. Foto: Piaggio

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia tahun ini merayakan 10 tahun kehadiran pertamanya di Tanah Air. Hingga saat ini, sudah ada empat merek sepeda motor ikonik yang diboyong masuk ke Indonesia. 

PT Piaggio Indonesia tahun ini semakin memantapkan pepatah “A Home Away from Home” setelah mencapai 10 tahun keberadaannya di pasar otomotif premium roda dua Indonesia lewat serangkaian merek yang kaya akan warisan dan ikonik. PT Piaggio Indonesia berdiri di Tanah Air pada tahun 2011 sebagai perwakilan Piaggio Grup di Indonesia, dengan tujuan dan misi utama, yaitu membawa merek roda dua ikonik Italia dari Piaggio Group dan memberikan solusi mobilitas serta pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Indonesia.

Lewat strategi yang konsisten dan otentik, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk selalu melayani pasar dan memahami secara keseluruhan segmen premium pasar otomotif roda dua. Mulanya, PT Piaggio Indonesia hanya membawa dua merek, Piaggio dan Vespa di tahun 2011. Lalu akhirnya menjadi empat merek di tahun 2015, dengan menambah merek, Aprilia dan Moto Guzzi. Saat ini, keempat merek tersebut sudah dapat dijumpai di diler premium Motoplex.

Kehadirannya selama satu dekade di Indonesia dan harapan dapat terus berkembang pada tahun-tahun mendatang membuat PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk semakin memperkaya perjalanan yang benar-benar menakjubkan di sini.

“Dalam kurun waktu 10 tahun, PT Piaggio Indonesia telah menyaksikan perubahan tren dan perilaku pelanggan di Indonesia, yang menghasilkan evolusi dari ekosistem yang berkembang pesat,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Dalam keadaan itu, kemampuan beradaptasi dan relevansi terhadap pasar telah dan masih menjadi kekuatan utama kami dalam melayani pasar Indonesia. Kami belajar untuk lebih dekat dengan pelanggan setia kami, selalu menawarkan perjalanan gaya hidup Italia yang menarik dan mengasyikkan,” imbuhnya.

“Kami bersyukur untuk perayaan 10 yang pertama, dan percayalah ini hanya awal dari cerita, dan perjalanan menakjubkan ini akan terus berlanjut,” tutup Marco. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*