“This Is Octobeer” Manjakan Penggemar Otomotif dengan Beragam Kegiatan, Tetap Taat Prokes

0
This Is Octobeer
Penggemar otomotif sukses dimanjakan di acara This Is Octobeer. Foto: Istimewa

NaikMotor – Gelaran acara This Is Octobeer yang berlangsung di akhir bulan lalu sukses menghadirkan hiburan yang menarik kepada para penggemar otomotif

Merujuk aturan pada Surat Keputusan Kadisparekraf Nomor 586 tahun 2021, dimana mengadakan sebuah kegiatan yang terdapat live musik maupun komunitas diperbolehkan dengan ketentuan tidak melantai dan berkerumun dengan menerapkan prokes serta wajib vaksin, This Is Octobeer yang diselenggarakan oleh Gigs and Gas, kolektif komunitas yang mengangkat peran hobi seperti; otomotif, musik dan art sukses digelar.

This Is Octobeer sendiri bersifat hiburan dengan mengangkat sejarah terjadinya peristiwa pesta bir di dunia terutama German. Dengan melibatkan pengunjung yang berasal dari komunitas maupun club motor roda dua berjenis kustom klasik, acara ini sukses dilaksanakan pada 30 Oktober kemarin dengan melakukan city ride dan finish di lokasi kegiatan.

Selain dapat menikmati bir secara gratis, ada beragam konten yang dihelat, seperti beer games, dan tattoo flash. Tidak berhenti di situ, para pengunjung juga disuguhkan dengan alunan musik blues dan daging yang menjadi teman di kegiatan itu. Kegiatan ini pun bisa dikatakan menjadi pilot project di masa pandemi mengingat event otomotif sempat menghilang karena pandemi.

This Is Octobeer

“Gue dan teman-teman yang lain berharap acara ini bisa menjadi ajang untuk melepas kerinduan para bikers, dan bisa menjadi acara regular disetiap tahun nya. Kegiatan ini juga menjadi salah satu campaign Gigs and Gas #staymodEAST dalam menunjukan sisi kreatifitas kolektif di Jakarta Timur,” ujar Fikri, Creative Gigs and Gas.

“Dilihat data dari kehadiran tamu gue sedikit kaget juga kalau pengunjung yang hadir berjumlah 200 orang lebih, namun soal prokes gue sama team memang memprioritaskan itu dari menyiapkan hand sanitizer, masker alat cuci tangan beserta announcement untuk jaga jarak dll. Ya semoga pandemi segera berakhir dan bisa kembali normal seperti biasanya,” lanjut Fikri. (Litha/nm) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here