BP-AKR Buka 2 Gerai SPBU Baru di Jabar dan Jatim

0
34
BP-AKR Gerai SPBU Baru
bp membuka SPBU baru di Rest Area KM 819A Tol Pasuruan - Probolinggo. Foto: Istimewa

NaikMotor – BP-AKR meresmikan dua gerai SPBU baru di Jalan KH Sholeh Iskandar Bogor, Jawa Barat dan Rest Area KM 819A Tol Paspro, Jawa Timur. 

BP-AKR yang merupakan perusahaan patungan antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk., telah meresmikan dua gerai SPBU baru di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat pada 10 Oktober 2021 dan Tol Pasuruan – Probolinggo (Paspro), Jawa Timur pada 30 Oktober 2021. Pembukaan gerai SPBU tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya para pengguna jalan di sekitar wilayah tersebut.

“Sebagai salah satu perusahaan energi terintegrasi dan terbesar di dunia, bp melihat sebuah peluang permintaan SPBU dengan potensi lalu lintas yang terus meningkat. Sehingga, peluang ini dapat mempengaruhi pertumbuhan kinerja bp di SPBU Sholeh Iskandar Bogor dan KM 819A Tol Pasuruan – Probolinggo dengan teknologi dan inovasi yang bp miliki. Tidak hanya memenuhi kebutuhan bahan bakar, kedua SPBU tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan lain melalui toko yang tersedia di SPBU bp ini,” ujar Roy Darmawan, Director of Assets, BP-AKR.

BP-AKR Gerai SPBU Baru
bp telah membuka SPBU barunya di Jalan KH. Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Peluncuran SPBU bp Sholeh Iskandar telah hadir di Jalan KH. Sholeh Iskandar. Sedangkan SPBU bp KM 819A hadir di Rest Area KM 819A Tol Pasuruan – Probolinggo (Paspro), Jawa Timur. Kedua SPBU ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain, seperti tempat ibadah, toilet dan retail lainnya. Peluncuran SPBU baru ini juga menjadi bentuk aksi nyata dari rencana bp untuk membangun 350 SPBU di Indonesia hingga 2028.

SPBU bp KM 819A Tol Paspro merupakan bagian dari skema DODO (Dealer Owned Dealer Operated) dari bp dengan tipe Compact Site. SPBU ini menawarkan jenis bahan bakar BP 92 dan BP diesel.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan bp untuk memenuhi potensi kebutuhan konsumen pengguna Tol Paspro yang terus bertumbuh. Dengan keunggulan dan kesinambungan konsep layanan dan produk berkualitas dari bp, serta kemudahan akses dan sirkulasi lalu lintas dari dan ke Rest Area KM 891A, kami yakin SPBU Compact Site bp akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen, baik pengguna mesin bensin maupun solar,” papar Budy Prasetya, Mitra Dealer SPBU bp Rest Area 819A Tol Paspro.

Kini, total gerai SPBU bp di Indonesia hingga kini telah mencapai 20 SPBU yang tersebar di sejumlah daerah, seperti Jabodetabek dan Surabaya. bp pun memastikan seluruh bahan bakar yang disediakan SPBU bp berkualitas tinggi dan menggunakan teknologi ACTIVE yang dirancang khusus untuk melindungi mesin saat berkendara.

“Kami percaya bahwa kedepannya industri retail SPBU akan memiliki masa yang cerah. Hal ini didukung dengan adanya perluasan jumlah SPBU bp, termasuk dari SPBU dalam skema COCO maupun DODO,” jelas Roy Darmawan, Director of Assets, BP-AKR.

“Melalui skema-skema ini, kami berencana untuk beroperasi di berbagai wilayah di Indonesia sesuai dengan rencana bp untuk membangun 350 SPBU di Indonesia hingga 2028,” tutupnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*