Indian Challenger Dark Horse Jack Daniel’s Limited Edition, Bottle and Throttle Doesn’t Mix?

0
15
Indian Challenger Dark Horse
Indian Challenger Dark Horse Jack Daniel's Limited Edition. Foto: indian

NaikMotor – Kehadiran Indian Challenger Dark Horse Jack Daniel’s Limited Edition menandai kemitraan dua merek ikonik Amerika dalam tahun keenam kemitraan. Model akan menampilkan sosok wiski Tennessee Rye.

Kemitraan itu bukan untuk membantah gimmick klasik bottle and throttle doesn’t mix. Tetapi untuk menghadirkan produk dengan semangat Amerika.

Indian Challenger Dark Horse

Seperti pada tahun sebelumnya model kolaborasi ini memakai trim Dark Horse pada model Challenge, ditandai warna hitam di sebagian besar ruang mesin, knalpot, roda, dan bagian lainnya. Ditambah fitur premium bawaan seperti lampu depan LED Pathfinder India, Bosch IMU enam sumbu, shock belakang Fox yang dapat disetel secara hidraulik, dan sistem infotainment Ride Command India.

Tetapi untuk edisi khusus Jack Daniel dibuat lebih jauh. Mengambil inspirasi dari wiski Tennessee Rye, sepeda motor ini mewujudkan ‘semangat’ keahlian Amerika dalam cat Rye Metallic terbatas dengan aksen emas dan hijau, dipasangkan dengan fasilitas premium dan teknologi mutakhir.

Penampilannya berfokus sosok wiski Tennessee Rye, customisasinya ditangani oleh kru Klock Werks melalui serangkaian aksen, detail, lencana yang dikuratori dengan cermat, serta jok kulit asli yang dijahit khusus yang memakai logo Jack Daniel yang besar.

Indian Challenger Dark Horse Jack Daniel’s Limited Edition hanya akan dibuat 107 unit untuk seluruh dunia. Edisi khusus telah tersedia untuk preorder sejak 21 Oktober 2021 lalu. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*