Indian Scout Rouge 2022, Jika Bobber Bergaya Sport

0
Indian Scout Rouge 2022
Indian Scout Rouge 2022 berbasis Scout Bobber. Foto: Indian

NaikMotor – Indian menampilkan Scout Rouge 2022, berbasis Scout Bobber tetapi kini bergaya campuran. Seperti gaya sport cruiser dan cafe racer yang dipadukan menjadi satu.

Setelah berbagai rumors, Indian Scout Rogue 2022 baru diluncurkan. Berbagai gaya diadopsi semi Boober ini, Posisi duduk cruiser sport dengan forward foot peg, dan single seater serta stang semi ape hanger. Sisa Bobber masih ada pada ban belakang besar, sementara cafe racer ada pada fairing kecil lampu depan membulat LED dan spion bar end.

Indian Scout Rouge 2022

Sasisnya mengandalkan rangka alloy, dengan garpu depan tradisional dan peredam kejut ganda di belakang. Sistem pengereman mengandalkan cakram tunggal 298mm di bagian depan dan cakram tunggal di bagian belakang. Roda depan 19″, sedangkan belakang 16″ untuk menambahkan sisi agresif pada Rouge.

Scout Rogue lahir dari basis Scout Bobber dan ditenagai oleh mesin V-Twin 1.135 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 95 daya kuda dan torsi maksimum 97 Nm . Indian Scout Rogue juga akan tersedia dalam versi dengan pengurangan daya sebesar 47 daya kuda. Tidak lupa, Indian juga menaruh Port USB tersembunyi yang mana memudahkan pengendara dalam pengisian daya perangkat seluler saat berpergian.

Indian Scout Rouge 2022

Scout Rogue tersedia dalam warna Black Smoke Midnight, Storm Blue, Sagebrush Smoke, dan Stealth Grey. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here