Tiket WorldSBK Mandalika Diskon Hingga Rp 1,5 Juta, Begini Caranya…

0
Tiket WorldSBK
Tiket WorldSBK didiskon hingga Rp1,5 juta untuk pembelian dengan kartu BNI. Foto: istimewa

NaikMotor – Dyandra Promosindo menawarkan promo spesial berupa diskon atau potongan harga hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian tiket WorldSBK

Dyandra Promosindo menghadirkan spesial promo untuk pembelian tiket gelaran WorldSBK Indonesia yang akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit Nusa Tenggara Barat, Indonesia pada 19 hingga 21 November 2021 mendatang. Promo yang ditawarkan adalah diskon hingga Rp 1,5 juta dan hanya berlaku untuk pembelian tiket pada platform Dyandratiket.com dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Kartu Debit Emerald BNI dan Kartu Debit BNI.

“Program Ticketing kerjasama BNI dan Dyandratiket.com kedepannya akan terus berkesinambungan selain untuk memeriahkan perhelatan event internasional perdana ini, juga akan dijalankan program ticketing lainnya, diharapkan kerjasama ini akan menaikkan sales volume kartu BNI,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Ibu Corina L Karnalies.

Promo via Kartu Kredit BNI menawarkan Diskon 10% untuk pembelian tiket dan paket tour WorldSBK 2021 dengan maksimum diskon hingga Rp1.000.000. Promo berlaku dengan menggunakan kode promo: SBIKEBNICC untuk jenis Kartu Kredit Titanium ke atas dan tanpa adanya syarat minimum transaksi.

Lalu, selain menggunakan Kartu Kredit BNI promo juga dapat dinikmati dengan pembelian menggunakan Kartu Debit Emerald BNI dan Kartu Debit BNI. Promo yang ditawarkan adalah Diskon 15% untuk Kartu Debit Emerald BNI dengan maksimum diskon Rp.1.500.000 menggunakan kode promo: SBIKEDEB15 serta Diskon 10% untuk Kartu Debit BNI dengan maksimum Diskon Rp.500.000 menggunakan kode promo: SBIKEDEB10. Promo diskon hingga 15% untuk pembelian tiket dan paket tour WorldSBK 2021 diatas berlaku tanpa minimum transaksi.

Pecinta WorldSBK dapat menggunakan promo mulai tanggal 4 November 2021 hingga 16 November 2021.

“Antusias untuk menyambut gelaran balap internasional di NTB hadir dari berbagai pihak. Salah satunya BNI yang menawarkan fasilitas sangat menarik di 11 hari menjelang penyelenggaraan WorldSBK. Jadi harus kita manfaatkan sebaik-baiknya,” terang Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pembelian tiket dapat diakses di https://bit.ly/BNIXDYANDRAWSBK. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY