Modifikasi Racy Vespa GTS Atta Halilintar Bisa Boncengan Bareng Aurel

0
44
Modifikasi Vespa GTS Atta
Atta Halilintar memodifikasi Vespa GTS 2014. di Scooter VIP. Foto: istimewa

NaikMotor – Atta Halilintar doyan jalan bareng isti dengan Vespa, Aurel Hermansyah, tetapi suatu ketika Vespanya mogok. Akhirnya, dengan menunjuk VIP Scooter untuk modifikasi Vespa GTS Atta Halilintar pun kini jadi garang.

Vespa GTS 2014 itu bagi Atta merupakan Vespa pertama dengan uangnya sendiri secara kredit bahkan ketika belum se-terkenal saat ini. Namun, ketika mogok beberapa bulan lalu, Atta bukan hanya ingin sekedar Vespanya diperbaiki oleh VIP Scooter, tetapi sekaligus modifikasi Vespa GTS Atta Halilintar menjadi, “Vespa paling garang secara mesin dan tampilan, tapi bisa boncengan dengan Aurel,” cetus Atta kepada VIP Scooter.

Sebelum modifikasi

Dennil Sagita Founder dari Scooter VIP menyatakan, “Vespa GTS Atta warnanya diubah menjadi warna cat doff hitam yang sebelumnya hanya berlapiskan decal, sebelumnya dengan pengerjaan pengerokan terlebih dahulu di Pendopo Vespa.” Dennil melanjutkan, “Sesuai permintaan pemilik ada dengan beberapa bagian body yang dikarbon kevlar.

Selesai modifikasi

Sektor performa beberapa part diganti dengan suku cadang aftermarket merek Polini asal italia. Bukan kebetulan karena Scooter VIP merupakan distributor resmi produk Polini di Indonesia. Agar tetap racy tapi nyaman dan dapat dikendarai berdua sang istri, Aurel Hermansyah, jok diganti dengan produk Edcha Scooter Shop.

Modifikasi selesai selanjutnya servis besar seperti ganti oli mesin dan gardan dengan Motul serta penyempurnaan settingan yang cocok untuk pengunaan dalam kota. Total biaya modifikasi GTS milik Atta telah menghabiskan hampir Rp 75 juta dan lama pengerjaan 1 bulan lebih. (Rls/NM)

Daftar Part Modifikasi Vespa GTS 2014 Atta Halilintar

Sektor CVT: variator dengan flywheel dari Polini, roller 12gr, Polini kevlar belt, kanvas kopling Polini tipe Evolution, mangkok kopling keramik Polini tipe Evolution dengan sirip pendingin.

Sektor mesin: produk Polini: filter udara, filter oli, per torsi, dan knalpot Polini 3G. Di bagian pengapian, upgrade dengan ignition amplifier Scootech.

Sektor pengereman disk dengan Polini Tipe Fixed di roda depan dan roda belakang. Kanvas rem diupgrade dengan Polini non asbes, Brake lever racing hitam Zelioni dan selang rem depan braided berwarna hijau, belakang berwarna biru keduanya merek Allegri asal Italia dari Digioto.

Bagian Exterior, beberapa aksesoris produk dalam negeri karya anak bangsa yaitu Speedo meter custom indiglow merk Scootech dengan mengikuti tema racingnya dan untuk mengikuti tema serba hitam semua panel sudah LED agar dapat mengeluarkan cahaya pada saat malam hari/keadaan hujan, beserta lampu depan LED supaya memudahkan pada saat jalanan gelap berkabut, Tutup bak Cover CVT i-Get dari Boss Vespa berwarna hitam beserta tutup intake merek Zelioni, tutup baut cCVT dari NC Project, tutup kipas spinner NC Project berwarna emas pada sisi kanan dengan kipas. Roda depan dan belakang Velg CNC Anodize Berwarna Emas beserta tutupnya merek NC Project keluaran terbaru dan terbatas dari Boss Vespa agar terkesan mewah nan berkelas,

Suspensi depan merek Zelioni dengan tabung reservoir adjustable warna hitam dari Zelioni Indonesia dan tutup fork warna hitam dof dari NC Project.

Tambahan aksesori: Spion bar-end NC Project, Rear Rack Zelioni, key cover Zelioni, Bar-en Stabilizer Zelioni, Foot step Zelioni dan beberapa di bagian exterior juga terdapat produk Zelioni dan NC Project, untuk di bagian kisi kisi cover radiator dari Optymistic

LEAVE A REPLY

*