Preferensi Konsumen Ini Menjadi Acuan Market Honda New CB150X

0
Honda NewCB150X
AHM meluncurkan motor terbaru sport adventure yakni Honda NewCB150X. Foto: Arif

NaikMootor – Dua preferensi konsumen yakni penggemar dual purpose dan naked bike menjadi di antara acuan market Honda New CB150X. Inilah sport adventure yang bisa digunakan untuk harian dan petualangan alam dengan nyaman.

Honda New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur dalam memberikan performa berkendara optimal. Karena untuk digunakan berpetualang menjelajah alam, mesinnya mengunakan CBR150RR dengan meningkatkan performa dan akselerasi di mkondisi jalanan menanjak di kisaran rpm rendah hingga menengah.

Menurut Thomas Wijaya, marketing Director PT Astra Honda Motor, ada dua prefrensi konsumen yang menjadi acuan pasar dari model baru ini. “ Ada konsumen pengguna dual purpose yang melakukan modifikasi dengan menambahkan ban onroad karena menginkan tampilan offfroad dan tetap nyaman dalam penggunaan sehari-hari. Lalu ada konsumen naked bike yang memodifikasi ke arah adventure untuk nyaman dibawa berkendara jarak jauh,” ungkapnya pada peluncuran New CBX150 di Kawasan BSD.

Thomas menambahkan munculnya CB150X ini diharapkan bisa menggairahkan segmen pasar sport di masa pandemi dengan menjadi partner berkendara para konsumen.

“New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi Anda yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini. Kami optimistis model terbaru ini mampu menghadirkan kesenangan ketika menjelajah, mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing di Tanah Air” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Untuk mendukung pengendaraan offroad yang aman dan nyaman, stroke suspensinya telah diperpanjang 30mm dibandingkan CBR150R biasa, termasuk ground clearence yang lebih tinggi serta windscreen dibuat lebih tahan angin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here