Status PPKM di Level 1, Kapasitas Pengunjung GIIAS Hingga 75%

0

NaikMotor – Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang yang daerahnya menerapkan status PPKM Level 1, kapasitas pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mencapai 75%. 

World Class Auto Show Series, GIIAS 2021 yang diselenggarakan pada 11-21 November 2021 ini mendapat antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif. Digelar di tengah pandemi, GIIAS memastikan mereka akan tetap mempresentasikan produk unggulan dan inovasi teknologi terkini kepada seluruh masyarakat dengan protokol kesehatan ketat dan saksama.

Mengingat angka kasus positif Covid-19 semakin melandai di Tanah Air dan Kabupaten Tangerang, tempat berlangsungnya pameran GIIAS 2021 telah berada di level 1 PPKM, kapasitas pengunjung pameran pun mencapai 75%.

Atas rekomendasi Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, kini, GIIAS dapat menampung kapasitas sebanyak 75% dari total keseluruhan kapasitas pada Indonesia Convention Exhibition (ICE). Selain itu, GIIAS 2021 juga terbuka untuk semua masyarakat, tanpa batasan usia.

“Perlu kami tegaskan bahwa pemberlakuan protokol kesehatan akan tetap berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar di aplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, mencuci tangan secara berkala, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here