Produk Terakhir Royal Enfield Classic500 Tribute Black Hanya Ada 90 Unit di Indonesia

0
Royal Enfield Classic500 Tribute
Produk terakhir Royal Enfield Classic500 Tribute Black Limited Edition bakal jadi buruan kolektor. Foto: istimewa

NaikMotor – Royal Enfield akan menyuntik mati Classic 500. Produk terakhir hadir sebagai Limited Edition Royal Enfield Classic500 Tribute Black itu hanya ada 90 unit di Indonesia.

Classic 500 Tribute Black Limited Edition menjadi produk terakhir yang membawa mesin satu silinder UCE 500cc long-stroke yang ikonik dan akan dibuat sesuai pesanan dalam produksi terbatas. Masing-masing sepeda motor akan membawa plakat bernomor seri ‘End of Build’ yang menjadikannya unik bagi pemiliknya. Hanya 90 unit sepeda motor ini yang tersedia di Indonesia. Sepeda motor edisi terbatas ini hanya akan tersedia di Tokopedia, perusahaan teknologi buatan Indonesia, dengan booking fee sebesar Rp 25 juta.

Royal Enfield Classic500 Tribute

Royal Enfield Classic500 Tribute Limited Edition akan tampil dengan dominasi hitam. Mulai dari tangki, cover sisi, dan fender diwarnai hitam glossy. Namun, beberapa guratan dalam warna emas sehingga kontras. Tribute Black menjadi model terakhir menggunakan mesin 499 cc single yang melegenda. Mesin menghasilkan 27 daya kuda dan torsi 40 Nm.

Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific for Royal Enfield mengatakan, “Sejak tahun 2009, sepeda motor Royal Enfield 500cc dengan bangga membuka panggung untuk segmen sepeda motor kelas menengah di India. Khususnya Classic 500 telah meraih kesuksesan untuk Royal Enfield di berbagai pasar internasional dengan desain retro-chic yang luhur dan pengalaman berkendara yang menarik. Classic telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor”. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*