Podium di MotoGP Valencia 2021, Jorge Martin Jadi Rookie of the Year

0
28
Jorge Martin Rookie 2021
Jorge Martin jadi Rookie of the Year 2021. Foto: Pramac Racing

NaikMotor – Podium Jorge Martin di Valencia membuatnya dianugerahi gelar Rookie of the Year MotoGP 2021. Di akhir musim, pembalap Pramac Racing ini berada di posisi ke-9. 

Berakhir di P2 dalam balapan terakhir di seri Valencia, Jorge Martin berhasil menjadikan dirinya Rookie of the Year MotoGP 2021. Pembalap berkebangsaan Spanyol ini pun sukses membukukan balapan di klasemen MotoGP pertamanya dengan apik setelah menempatkan dirinya di urutan ke-9 klasemen dengan peraihan total 111 point, selisih 167 poin dari Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP).

“saya tidak bisa meminta lebih. Kami menyelesaikan balapan yang sulit bagi saya, dengan podium yang penting. Ini adalah tahun yang luar biasa, penuh dengan pasang surut, dari mana kita menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Saya ingin berterima kasih kepada tim saya, Ducati, dan keluarga saya,” tutur Martin.

Musim depan, Martin akan tetap berada dalam naungan tim Pramac Racing bersama tandemannya yang sekarang, Johann Zarco. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*