Diggia Tutup Musim Seri Moto2 2021 di Valencia dengan Podium

0
Moto2 2021 di Valencia
Tim Federal Oil Gresini Moto2 di Moto2 2021 Valencia. Foto: FOGM2

NaikMotor – Sesuai dengan targetnya, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Fabio Di Giannantonio berhasil menutup seri Moto2 2021 di Valencia dengan podium kedua,Minggu (14/11/2021). Torehan ini tentu hasil yang manis baginya karena tahun depan suah naik kelas ke MotoGP masih bersama Federal Oil.

Start dari posisi keempat, Diggia tampil impresif untuk bisa berada di barisan depan untuk mengejar target menutip seri Moto2 2021 di Valencia dengan podium jelang dirinya naik kelas ke MotoGP 2022. “Saya memang sangat menginginkan hasil ini dan begitu penting menutup babak karir dengan berada di podium. Selama balapan berusaha meraih kemenangan hingga akhir, tapi Raul Fernandez punya keunggulan. Kita telah lakukan balapan luar biasa dan terima kasih kepada tim atas kerja keras sepanjang balapan ini. Sekarang MotoGP sudah menanti,” ujar Diggia.

Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengapresiasi keberhasilan tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Diggia naik ke podium.

“Merupakan hasil luar biasa bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 mengakhiri musim ini dengan naik di podium, menunjukkan keandalan Fabio Di Giannantonio membalap dengan hati yang di dukung orang-orang terbaik yang berkontribusi penuh meraih kesuksesan di Moto2 Valencia 2021. Terima kasih kepada Gresini Racing yang lebih dari sepuluh tahun bersama Federal Oil, menunjukkan semangatnya di dunia balap untuk bikin bangga Indonesia dengan menutup musim sebaik mungkin. Tak sabar untuk langkah besar bersama berikutnya antara Federal Oil™ dan Gresini Racing,” ujar Patrick Adhiatmadja.

“Selamat kepada Diggia! Ia mampu menyelesaikan balapan dengan baik dan bisa menunjukkan talentanya kembali berpijak di podium setelah lalui musim yang cukup berat. Diggia mengakhiri musim berada di posisi tujuh pembalap terbaik dengan 161 poin, ini adalah hadiah tutup musim yang luar biasa bagi seluruh konsumen Federal Oil™ di Indonesia,” bangga Hasril Arsyad selaku Federal Oil™ Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Di klasemen Moto2 2021 Diggia berada di posisi ketujuh dengan total 161 poin, sedangkan Bulega mengantongi 12 poin di posisi 26 pembalap. Hasil musim balap Moto2 2021 semakin membuat bangga para penggemar moto2 dan konsumen Federal Oil™ di seluruh Indonesia dan menjadi permulaan yang baik untuk musim yang akan datang.  (rls/NM)

Moto2 2021 di Valencia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here