KMI Sambut Kawasaki Racing Team di Final WorldSBK Mandalika

0
79

NaikMotor – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyambut hangat pagelaran final World Superbike di Mandalika, akhir pekan ini, (19-21/11/2021). Dua rider Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea dan Alex Lowes akan tampil memacu Kawasaki ZX-10RR.

Sejak awal diselenggarakannya WSBK pada tahun 1988, Kawasaki sudah turut serta mengikuti ajang tahunan ini. Malah salah satu pembalapnya asal Irlandia Utara, Jonathan Rea mampu menuntaskan juara dunia WSBK 6 kali berturut-turut menggunakan motor Kawasaki Ninja ZX-10RR.

 

Putaran final WorldSBK Mandalika akan menjadi penentuan bagi Rea yang sekarang berada di posisi kedua dengan 501 poin bersaing dengan Toprak Razgatlioglu dengan 531 dalam mempertahankan gelar juara dunia.

Rea dan rekannya di Kawasaki Racing Team, Alex Lowes akan menggunakan Kawasaki Ninja ZX-10RR sebagai senjatanya di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Pastinya kami sangat excited, karena WSBK tahun ini bisa berkesempatan di Indonesia,” ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion, PT. Kawasaki Motor Indonesia. WSBK 2021 ini sudah sangat ditunggu-tunggu masyakarat Indonesia yang hobi dengan dunia otomotif. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*