Dua Rider Suzuki MotoGP Bicara Musim 2022 dan Sirkuit Mandalika

0
Rider Suzuki MotoGP
Alex Rins dan Joan Mir dari Suzuki MotoGP bicara soal musim 2022 dan Mandalika. Foto: Suzuki MotoGP

NaikMotor – Perhelatan final World Superbike 2021 di Sirkuit Mandalika menjadi pusat perhatian dunia termasuk para pembalap MotoGP. Alex Rins dan Joan Mir dua rider Suzuki MotoGP mengungkapkan rasa antusiasnya  untuk segera hadir di sana.

Dalam sebuah video usai peluncuran pelumas dan chemical Ecstar untuk sepeda motor di GIIAS 2021 kemarin oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dua rider Suzuki MotoGP ikut angkat bicara soal targetnya musim depan dan juga berkomentar mengenai Sirkuit Mandalika. Mereka juga mengucapkan selamat atas peluncuran Ecstar di Indonesia.

“Tentunya kami berharap tahun berikutnya dapat mencapai hasil yang lebih baik dari tahun ini. Tahun ini, kami melewati banyak rintangan dan kecelakaan, jadi mari kita mengambil pelajaran dari yang sudah dilalui di tahun ini untuk mendapatkan hasil yang lebih baik untuk musim berikutnya,” terang Alex Rins .

Joan Mir juga menyampaikan harapan dan ekspektasi yang sama dalam persiapan melaju di musim tahun depan. “Kami harus bisa meningkatkan hal-hal kecil yang kami rasa belum sempurna di beberapa balapan di tahun ini. Setiap tahun adalah kesempatan baru untuk meningkatkan kualitas sehingga kami menjadi lebih baik lagi. Dan saya pikir, tahun depan kami akan mendapatkan Aero Package yang lebih baik sehingga kami dapat bersaing dengan lebih ketat dengan pembalap lainnya di setiap balapan musim depan,” tambahnya.

Membahas mengenai persiapan balapan musim depan, salah satu balapan MotoGP juga akan digelar di Sirkuit Mandalika, NTB, Indonesia. Menanggapi hal itu, Alex Rins dan Joan Mir menyampaikan rasa antusias mereka terhadap sirkuit baru ini.

“Mandalika akan menjadi hal yang baik untuk kami dan tim Suzuki ECSTAR, karena kami punya banyak penggemar dari Indonesia dan sesungguhnya kami sangat tertarik karena sirkuit Mandalika dibuat dari nol dan tata letaknya sangat bagus. Saya sangat ingin hadir di sana,” terang Alex Rins.

“Saya sangat tertarik dengan sirkuit Mandalika, karena dibangun di dekat pantai dan dibuat dari nol. Seperti yang disampaikan Rins, penggemar kami di Indonesia juga sangat luar biasa,” tambah Joan Mir.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*