Riding Gear DeRide di GIIAS 2021 Didiskon Sampai 20%

0
Riding Gear DeRide
Booth DeRide di GIIAS 2021. Foto: Aiid, Raihan

NaikMotor – Distributor riding gear dan apparel merek ternama juga meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Bahkan, riding gear DeRide diembeli diskon sampai 20% di GIIAS 2021 itu.

DeRide buka Booth di GIIAS 2021 menghadirkan banyak promo menarik sampai giveaway jaket MM 93. Menariknya, jaket produk Alpinestars itu ditandatangani langsung oleh pembalap Motor GP Marc Marquez.

Giveaway MM93

Tetapi untuk mendapatkannya, pengunjung harus mengikuti syarat dan ketentuan berlaku, intinya pengunjung melakukan foto atau video di frame DeRide di booth, sambil follow IG DeRide dan tag 3 teman. Pengumuman pemenang giveaway bersamaan dengan penutupan GIIAS 2021, (21/11/2021).

“Di sini banyak sekali potongan harga yang diberikan, seperti semua merek Komine dapat potongan Rp100 ribu. Dan bukan hanya merek Komine saja, beberapa helm juga kami berikan diskon sampai dengan 20% seperti Grex Helmet dan Nolan. Sementara kami berikan diskon 10% pada produk X-Lite,” ujar Wiliam Leonardi sebagai Sales Advisor DeRide.

Promo aneka riding gear DeRide berada di booth DeRide Hall 8 D5 ICE BSD City, Kab. Tangerang. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here