Helm Baru SMK Helmets dan Studds Ramaikan Pasar Indonesia, Nih Harganya

0
Helm baru SMK Helmets dan Studds diperkenalkan di GIIAS 2023 oleh PT PT Prakarsa Bangun Sarana.. Foto:Arif

NaikMotor – Tidak sekadar menjadi peluncuran kendaraan baru, GIIAS 2023 juga menjadi ajang unjuk gigi pebisnis apparel motor. Salah satunya helm baru SMK Helmets dan Studds asal India yang dibawa masuk oleh PT Prakarsa Bangun Sarana.

Adalah Studds Accessories asal New Delhi India yang membawa dua brand helm, yakni SMK Helmets dan Studds untuk dipasarkan resmi oleh PT Prakarsa Bangun Sarana. Brand 50 tahun ini berasal dari Impian keluarga, pengetahuan dunia dengan kegigihan di dalam pengembangan helm  dengan selalu mendengerkan pengendaranya.

Koleksi helm SMK

“ Berbekal dengan homologasi SNI untuk Studds dan SMK, kami siap memasuki pasar Indonesia dengan berbagai macam produk berkualitas tertinggi. PT. Prakarsa Bangun Sarana  merupakan salah satu distributor terbaik untuk apparel berkendara motor di bawah naungan SB Group, dan kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan orang orang yang professional dan pengalaman di bidangnya,” sebut Martin Boswijk, Global Sales Studds Accessories. PT Prakarsa Bangun Sarana juga menjadi distributor helm Nolan, Shoei dan riding gear Komine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here